Sukses

Fashion

Oscar 2022 Bertabur Kilau Berlian dengan Penampilan Menakjubkan Lily James dan Sofia Carson Kenakan Perhiasan dari Piaget

Fimela.com, Jakarta Lily James merupakan salah satu aktris yang tahun ini berhasil debut hadiri pagelaran paling bergengsi, Oscar 2022. Untuk momen debutnya di red carpet Oscar 2022 ini, Lily James tampil mengenakan gaun renda bernuansa merah muda dari koleksi Versace Fall/Winter 2021 Couture.

Gaun ini berhasil membentuk tubuh Lily James dengan elegan, memiliki siluet cleavage-baring yang sangat pas dengan aksen thigh-high slit dan train yang dramatis. Sebagai pemanis dan menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan, Lily James juga tampak mengenakan perhiasan dari Piaget.

Ia memilih mengenakan kalung emas putih dan berlian yang dipasangkan dengan anting-anting berlian dan cincin turmalin merah muda. Kalung yang dikenakan oleh Lily James adalah Diamond Heliconia Necklace "Wings of Light," high jewellery necklace dari emas putih dengan 16 berlian bulat putih (0,53 karat), 130 berlian berbentuk buah pir putih (44,28 karat), dan 1 berlian berbentuk buah pir berwarna kuning cerah (6,46 karat).

Sedangkan anting-antingnya adalah Piaget Possession Classique, fine jewellery earrings dalam emas putih dengan 184 potongan berlian (1,48 karat). Lily James juga terlihat mengenakan cincin Piaget Rose, medium-high jewellery ring dalam emas putih dengan 8 turmalin berbentuk buah pir berwarna merah muda (1,36 karat), 154 berlian bulat putih (1,69 karat), dan 1 turmalin oval berwarna merah muda (4,94 karat).

 

Sofia Carson di Oscar 2022

Selain Lily James, ada Sofia Carson yang juga tampil bersinar di Oscar 2022. Sofia Carson terlihat luar biasa dalam balutan ball gown dari koleksi Giambattista Valli Spring 2022 Haute Couture.

Penampilannya semakin mempesona dengan gelang, cincin, dan anting-anting dari Piaget. Sofia Carson memilih mengenakan Diamond Heliconia Bracelet "Wings of Light," high jewellery bracelet dalam emas putih dengan 60 berlian berbentuk buah pir putih (10,32 karat).

Sedangkan untuk anting-antingnya, ia memilih mengenakan Golden Hour Earrings "Golden Oasis," high jewellery earrings dalam emas kuning dengan 12 berlian bulat putih (1,14 karat), 24 berlian marquise kuning (5,52 karat), 26 berlian marquise putih (7,97 karat), 1 berlian kuning cerah (3,10 karat), dan 1 berlian kuning cerah (3,05 karat). Untuk cincinnya, Sofia Carson terlihat mengenakan Rising Star Ring "Golden Oasis," high jewellery ring dalam emas putih dengan 34 berlian bulat putih (0,87 karat), 46 berlian marquise putih (5,02 karat), dan 1 berlian oval berwarna kuning cerah (2,77 karat).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading