Sukses

Fashion

Potret Penampilan Timothée Chalamet di Red Carpet Oscar 2022 dalam Setelan Louis Vuitton yang Tuai Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Timothée Chalamet muncul di red carpet Oscar 2022 mengenakan setelan rancangan Louis Vuitton. Penampilan Timothée Chalamet ini dinilai berhasil menulis ulang kode berpakaian pria saat menghadiri Oscar, untuk selamanya, tak lagi terkesan tradisional dan membosankan.

Setelan Louis Vuitton yang dikenakan Timothée Chalamet ini penuh payet dan Timothée Chalamet terlihat tak mengenakan apapun sebagai innerwear. Penampilan ini dinilai mengaburkan garis gender tradisional yang biasanya dimiliki oleh dunia mode.

Setelan ini kabarnya sebenarnya dirancang oleh Nicolas Ghesquière, Direktur Kreatif Louis Vuitton untuk koleksi perempuan. Saat dikenakan oleh Timothée Chalamet, setelan ini justru berhasil menonjolkan liontin perak berbentuk kepala macan kumbang dari Cartier.

 

Penampilan Timothée Chalamet di Oscar 2022

Sebenarnya bukan hal baru melihat para selebritas pria menunjukkan beberapa area tubuh mereka, terutama di momen red carpet. Timothée Chalamet memang terkenal tidak pernah takut untuk tampil berbeda dari yang lain.

Saat ia muncul di momen Oscar pertamanya tahun 2018, Timothée Chalamet dinominasikan untuk perannya di Call Me By Your Name. Saat itu, ia tampil mengenakan tuksedo, menghadirkan nuansa yang benar-benar tradisional.

Tapi saat ia kembali di momen Oscar 2020, Timothée Chalamet telah mulai menunjukkan gayanya yang ikonis. Dalam outfit yang dirancang dengan siluet baju olahraga dari Prada, Timothée Chalamet tampil tanpa cela.

What's On Fimela
Loading