Sukses

Fashion

Tampilan Tya Ariestya Bersama Marini Zumarnis Kenakan Scraf Koleksi Ramadan

Fimela.com, Jakarta Brand muslim mulai meluncurkan koleksi-koleksi kerudung, scraf, hingga pakaian untuk sambut Ramadan tahun ini. Tya Ariestya yang kini berhijab pun tampak memesona dengan scraf terbaru dari Elzatta.

Bersama Marini Zumarnis dan Betari Ayu, Tya Ariestya didapuk menjadi muse Elzatta yang merepresentasikan bahwa Scraf Elzatta dapat digunakan oleh segala usia. Ketiga perempuan hebat ini dipilih karena mereka tidak hanya cantik namun juga memiliki pengaruh positif dan menjadi inspirasi para perempuan Indonesia.

Serangkaian koleksi Scarf Motif terbaru Ramadan ini bertajuk  Persembahan Perempuan untuk Perempuan. Dilatarbelakangi oleh keterlibatan setiap perempuan di dalam proses kreatif peluncuran koleksi terbaru ini. 

Tya Ariestya tampak menawan dengan scraf warna nude bermotif dengan dress yang disesuaikan dengan motif kerudungnya. 

Lalu ia pun mengenakan scraf hitam dan cokelat bermotif yang tampil mewah. 

Koleksi pakaian Ramadan

Tidak berhenti disitu, pada peluncuran koleksi terbaru ini, Elzatta juga akan memperlihatkan koleksi untuk hari lebaran yakni Sarimbit Raya Elzatta.

Masih dengan keunggulan motif printing-nya Sarimbit Elzatta hadir untuk memenuhi bukan hanya kebutuhan keluarga kecil saja namun untuk keluarga besar dengan berbagai motif, model serta warna yang disesuaikan dengan trend dan ciri khas dari Elzatta. 

“Bagi elzatta, kekayaan alam dan budaya Indonesia merupakan inspirasi yang tiada habisnya. Istimewanya pada tahun 2022, Koleksi Sarimbit kami hadirkan dengan inspirasi motif dari berbagai daerah yaitu Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan dan juga Papua,” ujar Tika Mulya, Vice President Elzatta.

Pemilihan motif disesuaikan dengan tema Ramadan Elzatta yakni Merajut Kebersamaan dan Menebar Kebahagiaan. Pentingnya makna silaturahmi tersampaikan dalam Motif Toraja sebagai lambang semangat kekerabatan dan persatuan, sedangkan makna pentingnya keluarga terdapat dalam Motif Batik Insang yang berarti nafas dan gerak kehidupan. 

Motif lain yang terinspirasi dari tenun Nusa Tenggara Timur dan Batik Papua melambangkan kekuatan para pengrajin perempuan di balik kain tenunnya.

#women for women

What's On Fimela
Loading