Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Eye Cream dan Eye Serum Terbaik, Atasi Mata Panda di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan tinggal hitungan hari, selain mempersiapkan menu sahur dan berbuka, Sahabat Fimela juga harus mulai memperhatikan perawatan kulit yang akan dipakai selama bulan Ramadan. Selain kulit menjadi kering, mata panda juga menjadi salah satu problematika yang dihadapi para perempuan. 

Masalah mata panda di bulan Ramadan terjadi akibat banyak faktor. Selain pola tidur yang berubah, kurangnya asupan akibat puasa juga menjadi faktor penyebab lainnya. Meskipun sudah berusaha mengimbangi dengan asupan bergizi untuk mengatasi masalah kulit, salah satunya mata panda, namun peran eye cream atau eye serum sangatlah diperlukan. 

Eye cream atau eye serum bisa membantu hidrasi dan menutrisi area mata dari luar. Dengan cara ini, maka hasilnya akan semakin optimal, menjaga area mata semakin sehat dan terbebas dari mata panda. Penasaran apa saja rekomendasi eye cream dan eye serum apa saja yang bisa bantu atasi mata panda di bulan Ramadan? Simak rekomendasinya berikut ini.

1. Lancôme Advane Genefique Yeux Eye Cream - Rp1,030,000

Sebuah eye cream dengan tekstur gel, yang dioptimalkan dengan ekstrak Advanced Genifique’s Bifidus, sehingga mampu mengatasi lingkar hitam pada mata, meminimalisir kerutan, memperhalus tekstur pada area mata, bahkan produk ini sudah teruji secara klinis di mana hanya dalam 7 hari, dark circle akan teratasi. Tak perlu khawatir bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, karena formulanya sudah teruji secara klinis aman bagi kulit sensitif. 

2. SK-II GenOptics Under Eye Circle - Rp2,500,000

SK-II meluncurkan serum mata terbarunya yang dirancang spesial atasi lingkar hitam di bawah mata dan jadikan area mata tampak lebih muda. Serum ini  memanfaatkan kebaikan PITERA dan teknologi aura GenOptics serta GenOptics Eye Dual Complex. Sehingga kulit area mata lebih cerah. 

Aplikatornya yang unik dan efisien terbentuk dari roler bola keramik yang menyatu dengan kemasan, sehingga mampu memberikan efek pijatan lembut dan mengurangi gesekan pada mata dengan baik. 

 

3. Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Serum Synchonized Complex II - Rp1,070,000

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Estée Lauder Indonesia (@esteelauderid)

Serum ini sempurna untuk mengembalikan binar dan keremajaan mata. Kandungannya efektif mengatasi tanda penuaan pada area mata, seperti garis halus, kerutan, lingkar hitam, dan kulit kering.Tak hanya itu saja, bahkan area mata juga bisa terlindungi dari paparan sinar blue light yang mempercepat penuaan pada kulit.

4. Dior Le Micro Serum De Rose Yeux - Rp1,370,000

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Beauty Official (@diorbeauty)

Eye serum ini diperkaya dengan kandungan Rose de Granville dengan nutrisi mikro yang secara dramatis mampu mencerahkan lingkar hitam pada mata, meminimalisir tampilan mata sembab dan kantung mata hingga menciptakan tampilan mata yang segar.

Membuktikan klaim yang dijanjikan, ternyata eye serum ini benar-benar mampu meminimalisir lingkar hitam dan tampilan mata sembab. Apalagi dengan aplikatornya dilengkapi oleh 10 rotating ceramic micro-beads yang dapat berputar 360 derajat, sehingga mampu merelaksasi dan memberikan sensasi rasa dingin seketika saat digunakan. Penggunaan secara rutin terbukti efektif mencerahkan dan meminimalisir tanda penuaan pada area mata.

5. YSL Pure Shots Eye Reboot Concentrate - Rp1,250,000

Eye serum yang menggabungkan ekstrak Moonlight Cactus dari Maroko dan 1% Dual Caffeine Complex. Inovasi produk ini mencerahkan kontur mata dengan lembut, menyamarkan kerutan dan melembapkan area mata bagi masyarakat dengan urban-lifestyle dan overworked skin.

Dalam 7 hari penggunaannya Pure Shots Eye Reboot Concentrate, 80% setuju lingkar hitam mata tampak memudar, dan dalam 28 hari penggunaannya 91% setuju lingkar hitam tampak memudar,  -13,4% kerutan di area mata semakin samar, 93% setuju kantung mata tampak berkurang, dan 93% setuju garis halus tampak samar.

 

 

Rekomendasi Eye Serum

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading