Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke-6, Buttonscarves Tampil di Light Show Ain Dubai Ferris Wheel Bianglala Terbesar di Dunia

Fimela.com, Jakarta Pandemi bukan lagi menjadi penghalang bagi para pelaku industri fesyen Tanah Air untuk tumbuh dan berkreasi. Seperti yang dilakukan oleh brand lifestyle Tanah Air, Buttonscarves.

Brand ini semakin menjajakan langkahnya untuk menjadi brand yang go international dengan menayangkan pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris, atraksi bianglala terbesar di dunia yang terletak di Pulau Bluewaters, Dubai, Uni Emirat Arab. Ini menjadi pertama kalinya sebuah brand asal Indonesia dapat tampil di atraksi tersebut.

Selain memperkenalkan eksistensinya sebagai brand Indonesia di dunia internasional, Creative Director, Linda Anggrea mengatakan pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris Wheel ini sekaligus menjadi puncak perayaan ulang tahun keenam Buttonscarves yang berdiri sejak tahun 2016 itu.

“Bersyukur kita sampai di titik ini, 6 tahun yang sangat menantang, seru, melihat Buttonscarves bisa sampai di titik ini aku bersyukur banget. Ini hasil kerja keras semua tim dan dukungan BS Lady,”ujar Linda dalam jumpa pers virtual, Rabu 30 Maret 2022.

Dimeriahkan 6 Orang Ikon Asal Indonesia dan Malaysia

Light show ini akan dimeriahkan dengan enam orang ikon asal Indonesia dan Malaysia yang diundang oleh Buttonscarves untuk melambangkan enam tahun berdirinya brand ini.  

Enam orang muse tersebut adalah Allyssa Hawadi, Indah Nada Puspita, Alodita, Astrid Satwika, Annalisa Widyaningrum dan influencer asal Malaysia Elfira Loy. Masing-masing sosok ini telah berjasa menemani perjalanan Buttonscarves sejak awal serta memiliki cerita berkesan tentang Buttonscarves tersendiri.

Hadirkan Koleksi Dubai Series

Tak hanya lightshow, Buttonscarves juga akan meluncurkan koleksi scarf bertajuk “The Dubai Series” yang menjadi rangkaian koleksi anniversary setelah Nina Sandal dan Alma Flap Bag. Linda mengatakan, koleksi ini terinspirasi dari suasana keindahan kota Dubai yang digabungkan dengan motif floral.

“Dubai series ini ada yang bentuknya square, dan ada juga yang pleat shawl. Sesuai dengan ciri khas Buttonscarves disisipkan sentuhan bunga untuk memperindah pattern-nya. Kalau dijembrengin scarf-nya ada Burj Al Arab, dan ada banyak elemen yang menggambarkan kota Dubai itu,” terang Linda.

Ada 12 warna yang dihadirkan Buttonscarves dalam koleksi Dubai Series ini. Warna-warna tersebut disesuaikan dengan kepribadian para muse. Mulai dari warna signature dalam setiap item yang bisa dipakai di berbagai kesempatan, hingga warna pastel yang bisa digunakan untuk hari Raya Idul Fitri.

“Dubai Series ini menjadi puncak perjalanan 6 tahun kami yang ingin go global. Mimpi Buttonscarves adalah ingin go international, sebagai brand Indonesia yang bisa mendunia,” ujar Linda.

Ke depannya, Buttonscarves akan terus melangkah maju untuk memperkenalkan eksistensinya sebagai brand Indonesia di dunia internasional.

Light show Buttonscarves di Ain Dubai Ferris ini akan berlangsung pada 31 Maret 2022. Bagi, sahabat Fimela yang ingin menyaksikan pertunjukan ini dapat melihatnya melalui Live Instagram Buttonscarves.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading