Sukses

Fashion

Ajakan Kate Hudson dan Goldie Hawn untuk Menikmati Momen-Momen Kecil Membahagiakan Setiap Hari lewat Koleksi Stuart Weitzman SS 2022

Fimela.com, Jakarta Brand Stuart Weitzman baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim semi/musim panas 2022 lewat kampanye Live Every Moment. Di dalam kampanye ini, Global Ambassador Stuart Weitzman Kate Hudson dan ikon Hollywood Goldie Hawn mengajak para pecinta fashion untuk merayakan kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang bisa ditemui setiap hari.

Kate Hudson ditampilkan dalam berbagai look menggunakan sepatu dari koleksi Stuart Weitzman musim semi 2022 di dalam kampanye berkonsep carefree ini. Kate ingin menyampaikan pesan optimis dan mengajak pra perempuan menemukn momen membahagiakan dan spesial dalam aktivitas sehari-hari mereka.

Kate Hudson menceritakan bagaimana sosok sang ibu selalu menjadi inspirasi baginya dalam berbagai hal dan landasan untuk nilai-nilai yang dipegangnya. Kecintaan Kate Hudson terhadap sepatu-sepatu Stuart Weitzman juga didapatkannya dari sang ibu.

"Saya bahkan memiliki area tersendiri di rumah untuk sepatu-sepatu Stuart Weitzman. Untuk itulah, saya dengan senang hati menjadi bagian dari kampanye ini, terlebih saya melakukannya dengan putri saya," cerita Kate Hudson.

 

Stuart Weitzman Spring Summer 2022 Collection

Koleksi Stuart Weitzman kali ini menggabungkan fokus brand terhadap fashion dan function, menghasilkan desain yang bold, bersiluet cantik dan sophisticated, dengan aksen glamor effortless yang tentu bisa digunakan sehari-hari. Ada beberapa item yang wajib dihighlight dari koleksi terbaru Stuart Weitzman ini.

Discoplatform Nudistcurve Sandal

Ini merupakan sandal yang pas untuk digunakan di acara-acara formal. Berdesain minimalis yang inspirasinya dari desain ikonis Nudist, hak tinggi 130mm, dipadu dengan platform 35mm, sandal ini akan memberimu tampilan ekstra, namun tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Aleena 100 Sandal

Sandal ini dihadirkan kembali dengan strap dobel berwarna bening. Desain terbaru dari salah satu item best seller Stuart Weitzman ini cocok untuk dipadu padan dengan segala jenis pakaian.

Soiree 100 Sandal

Sandal ini akan menjadi alternatif menarik lain untuk digunakan ke acara-acara kasual. Desain cutout yang membingkai kaki dipadu dengan siluet klsik pada hak sepatu, menjadikan sandal ini versatile.

 

Nudistcurve Espadrille Wedge

Wedge yang satu ini mengombinasikan desain double-strap minimalis dengan hak wedge 80mm berbahan woven untuk tampilan espadrille yang lebih mewah/

Summer Wedge

Ini juga bisa menjadi pilihanmu untuk bergaya setiap hari saat cuaca hangat. Desain minimalis dengan hak berbahan cork wedge yang ringan, sandal ini akan memberikanmu extra height dan kenyamanan.

Promise Sneaker

Ini adalah sepatu statemen sneaker yng cocok digunakan di musim semi, dengan hiasan kristalnya.

Woven Knot 50 Block

Must have item di koleksi terbaru Stuart Weitzman ini.

Shine Buckle Slide Sandal

Sandal yang cocok digunakan untuk acara di area outdoor. Memiliki desain pool slide klasik, dipadu dengan hiasan kristal ikonis untuk memberimu tampilan yang berbeda ketika mengenakannya.

Koleksi Stuart Weitzman SS 2022 ini bisa kamu dapatkan di seluruh butik Stuart Weitzman, baik di Senayan City Jakarta maupun Tunjungan Plaza Surabaya. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading