Sukses

Fashion

Bergaya Rockstar Tanpa Gaun Mewah, Kourtney Kardashian Kenakan Jaket Kulit Saat Menikah dengan Travis Barker di Las Vegas

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadiri Grammy Awards 2022 pada Minggu (3/4/2022) Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan telah menikah di sebuah chapel Las Vegas, Amerika pada pukul 2 dini hari waktu setempat dan dilangsungkan selama 30 menit saja.

Kabar pernikahan tersebut akhirnya terkuak, setelah tiga hari bungkam akhirnya Kourtney Kardashian membagikan foto-foto pernikahannya. Tentu penasaran gaun apa yang dikenakan oleh keluarga Kardashian ini bukan?

Nyatanya, dalam foto tersebut nampak terlihat perempuan 42 tahun ini tidak mengenakan gaun putih mewah apalagi sebuah mahkota yang biasa dikenakan pengantin biasanya. Bahkan, tak ada pesta meriah merayakan hari bahagianya tersebut. 

Kourtney dan Travis "membuang" gaya tradisional tersebut dan lebih memilih tampil bergaya rockstar, keduanya serasi mengenakan jaket kulit hitam. 

Kakak perempuan tertua Kardashian ini menyampaikan jika keduanya "menikah" di kapel Nevada, lengkap dengan petugas bergaya “Elvis Presley” untuk meresmikan pernikahnnya. Ia pun menambahkan keterangan jika mereka tidak memiliki lisensi yang berarti keduanya belum menikah secara hukum dan menjadikan ini lebih dari gladi resik. Maka tak heran jika ia tidak tampil dengan gaunnya.

“Berada di negeri yang jauh, Las Vegas pada pukul 2am setelah malam yang epik. Ratu dan Rajanya yang tampan pergi ke satu-satu kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa lisensi). Latihan menjadi sempurna,” tulis Kourtney pada Instagramnya. 

Detail tampilan Kourtney dan Travis

Untuk acara bahagia itu, Kourtney mengenakan celana panjang hitam yang dipadukan dengan jaket biker dengan detail berkilau di bagian belakang. 

Dikombinasikan bustier Versace vintage warna kuning yang dihiasi dengan salib Bizantium raksasa di bagian depan. Diketahui harga pakaian ini sekitar 3.100 dollar atau Rp44 jutaan. Ia pun menambahkan kaca mata hitam sebagai pelengkap.

Gaya rambutnya cukup simple, hanya dengan ponytail dan poni tipisnya. Bahkan dengan gaya makeup no makeup di wajahnya. 

Sementara itu, melansir Pagesix, Travis memilih mengenakan celana kulit dan jaket kulit hitam yang dirancang oleh label yang dicintai selebriti Enfants Riches Déprimés, dengan moto drummer Blink-182 dicetak dengan kata-kata, “What Are You Staring at A—hole”  di bagian belakang jaket. 

Pasangan itu telah bertunangan selama enam bulan. Dan menurut laporan awal TMZ, acara Las Vegas adalah yang pertama dari beberapa perayaan yang diadakan.

Selamat untuk pernikahannya Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading