Sukses

Fashion

Adwoa Aboah Jadi Sosok ‘Wanita Super’ di Kampanye FENDI Peekaboo Terbaru

Fimela.com, Jakarta FENDI meluncurkan kampanye video dan foto global pertamanya khusus sebagai penghormatan untuk tas ikonisnya, Peekaboo. Kali ini, FENDI menampilkan model dan aktris asal Inggris, Adwoa Aboah.

Direkam oleh sutradara terkenal dan teman lama keluarga, Luca Guadagnino, kampanye FENDI Peekaboo ini menyoroti sebuah film pendek yang mengeksplorasi imajinasi dan feminitas yang kuat dari merek tersebut.

“Saya merasa menjadi bagian dari FENDI. Saya berteman sangat dekat dengan FENDI sebagai sebuah merek pasti tapi, yang paling penting, sebagai teman dari orang-orang yang menjadi pilar perusahaan,”

“Saya merasakan hubungan yang sangat dalam dengan merek – dan ibu saya dulu memakai FENDI di tahun 70an dan 80an sehingga logo, jenis bahan, kualitas, dan desain FENDI selalu menjadi bagian dari citra saya.” Ungkap Luca Guadagnino dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela.

 

Jadi Sosok Wanita Super di Kampanye FENDI Peekaboo

Dengan kampanye baru, Adwoa digambarkan sebagai inkarnasi modis dari wanita super. Pemeran “Ghost In The Shell” itu terbang melintasi langit malam Romawi sambil memeluk tas Fendi Peekaboo dan akhirnya tiba di tangga FENDI's Palazzo della Civilt Italiana.

Dalam kampanye yang menakjubkan ini, Adowa didekorasi dengan beberapa karya terbaik Kim Jones dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 yang dipuji.  Koleksinya mengambil inspirasi dari dekadensi kehidupan malam New York City dan klub legendaris seperti Studio 54.

Cerdik, aneh, dan, tentu saja, fashion-forward, kampanye ini menghadirkan tampilan dan nuansa baru pada siluet Peekaboo yang ikonik. Salah satu yang memberdayakan pemakainya untuk menjadi kuat, percaya diri dan mandiri.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Peekaboo tidak hanya menjadi tas FENDI yang paling ikonik, tetapi juga merupakan simbol dari keahlian, tradisi, dan modernitas abadi dari label mewah tersebut.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading