Sukses

Fashion

7 Gaya Hijab Pakai Kemeja Putih dan Celana Jeans, dari Ayudia Bing Slamet-Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Kemeja putih dan celana jeans merupakan outfit simple yang bisa kita gunakan pada acara apapun. Mulai dari semi formal hingga casual, kemeja putih dan celana jeans tidak pernah menjadi pilihan yang salah. Selain itu, kedua item tersebut juga mudah dipadupadankan dengan berbagai warna hijab.

Dua item pakaian tersebut pasti dimiliki oleh kebanyakan orang, karena baik kemeja putih maupun celana jeans sangat mudah untuk dipadu padankan dengan pakaian lainnya. Namun, ketika digunakan bersama keduanya memberikan look casual dan semi formal sekaligus.

Berikut beberapa inspirasi gaya selebritas dan influencer yang memadu padankan hijab dengan kemeja putih dan celana jeans. Berbagai deretan artis mulai dari Ayudia Bing Slamet hingga Olla Ramlan.

Styling kemeja putih sebagai outer ala Ayudia

Menggunakan kemeja putih sebagai luaran, Ayudia tampil dengan gaya casual menggunakan celana jeans dan baju dalam warna hitam. Dengan menggunakan sandal makin membuat tampilan Ayudia terlihat casual.

Padu padan kemeja putih dan kulot jeans ala Nisa Aqila

Tampil casual, influencer Nisa Aqila padu padankan kemeja putih dengan tangan balon, dan celana jeans highwaist. Menambah kesan casual dengan menggunakan sepatu kets.

Kerudung coklat muda juga bisa dijadikan refrensi jika kamu ingin menggunakan kemeja putih dan celana jeans. 

Aksen hijab turban ala Ghina Alwi

Dengan gaya boyish, Ghina Alwi tampil keren menggunakan kemeja putih dan celana jeans, serta hijab turban. Dengan heels boots warna coklat menambah kesan semi formal pada tampilannya.

Style ala Lintang Rania

Dengan kerudung pasmina berwarna putih, tampilan semi formal ala Lintang Rania juga cocok dipakai di berbagai acara. Baju yang dimasukkan sebagain juga menjadi style dengan kesan formal namun juga santai. 

Styling dengan kerudung scarf ala Syahrini

Style Syahirini yang satu ini juga bisa jadi referensi untuk acara semi formal. Dengan menggunakan scarf bermotif membuat kemeja putih dan celana jeans terlihat tidak terlalu polos. Aksen tas dan sepatu syahrini juga pop up dengan warnanya yang cerah.

Styling dengan kerudung hitam ala Miraagile

Munira atau yang dikenal dengan sapaan Mira juga menjadi salah satu influencer yang gayanya bisa menjadi inspirasi para pengguna hijab. Salah satu gaya Mira dengan kemeja putih dan celana jeans ini bisa digunakan pada acara semi formal. Dengan aksen tas selempang dan kerudung hitam.

Kemeja oversized ala Olla Ramlan

Kini tampil berhijab, Olla Ramlan sering tampil dengan celana jeans. Kemeja yang oversized juga cocok dipadupadankan dengan celana jeans. Memberi tampilan yang semi formal namun tetap santai. 

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading