Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Berhijab Sederhana dari Ayudia C, Melody Laksani, dan Nadhifa Allya Tsana untuk Aktivitas Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Untuk soal outfit berhijab, Ayudia C. menjadi salah satu sosok yang gayanya kerap diikuti. Ayudia C sendiri terkenal dengan gaya outfit yang sederhana dan mengedepankan fungsionalitas.

Tak heran, jika dirinya selalu dipercaya oleh UNIQLO Indonesia untuk menginspirasi perempuan di Indonesia soal padu padan busana berhijab. Kini, Ayudia C tidak lagi sendiri. Ia bersama Melody Laksani dan Nadhifa Allya Tsana bersama-sama menginspirasi perempuan di Indonesia dari setiap outfit berhijab yang mereka kenakan.

Gaya kesederhaan yang diusung Ayudia C, Melody Laksani, dan Nadhifa Allya Tsana mengusung tema "Inspiring Modesty". Setiap look yang dipilih akan hadir dalam katalog UNIQLO Modest Wear Spring/Sumer 2022. Katalog ini akan merangkum cerita kesederhanaan hingga inspirasi gaya modest dari 3 perempuan inspiratif dengan caranya masing-masing di keseharian mereka.

Baik Ayudia C, Melody Laksani, dan Nadhifa Allya Tsana memiliki cara sendiri dalam mengaplikasikan gaya sederhana di setiap outfit berhijab yang mereka kenakan. Terlebih karena masing-masing sosok memiliki aktivitas yang berbeda.

Penasaran seperti apa inspirasi outfit berhijab dari Ayudia C, Melody Laksani, dan Nadhifa Allya Tsana?

 

1. Ayudia C

Sebagai seorang perempuan dengan multi-profesi, Ayudia memilih kesederhanaan sebagai gaya hidupnya. Mulai dari kegiatan pengembangan dirinya hingga aktivitas rumah yang ia jalani sehari-hari. Ia percaya, melalui kesederhanaan ia mampu mengembangkan dirinya dengan eksplorasi kegiatan di rumah dan menjalin interaksi dengan orang-orang yang ada disekitarnya.

Baginya terdapat keistimewaan di balik kesederhanaan yang ia coba terapkan di kesehariannya, termasuk dari bagaimana ia memilih pakaian yang dapat menunjang aktivitasnya melalui padu padan sederhana yang mampu memberi kenyamanan di setiap momen yang ia jalani.

Membawa konsep kenyamanan dalam keseharian, Ayudia memadu padankan gaun rayon motif kerah band dengan celana straight stretch double face yang nyaman dipakai di dalam atau di luar rumah, serta pilihan hijab style yang clean dan simple.

 

2. Melody Laksani

Menjadi Japan - ASEAN Goodwill Ambassador in Food & Agriculture, Melody dihadapkan dengan berbagai tantangan, namun juga kesempatan. Ia memilih untuk membawa kesederhanaan di setiappilihan aksinya yang ia percayai mampu memberikan manfaat dan keberlangsungan.

Mulai dari bagaimana ia mendisiplinkan dirinya hingga berbagi ilmu kepada sekitar sebagai bentuk upaya menjaga alam dan bumi. Menurutnya, di balik kesederhanaan terdapat kekuatan yang mampumenggerakkan dirinya untuk mengambil langkah-langkah berarti.

Tidak terkecuali bagaimana ia memilih style modest yang nyaman dan mampu menunjang aktivitas di setiap perannya. Melalui konsep practicality in style, Melody terlihat chic dan stylish, namun tetap sederhana tapi sebenarnya ada detail praktis dibaliknya, seperti gaun waffle crew neck lengan panjang yang dipilihnya dan dipadukan dengan celana legging High Rise Ultra Stretch.

 

3. Nadhira Allya Tsana

Tsana menerapkan kesederhanaan di setiap bentuk ekspresinya sebagai penulis muda yang bertalenta. Mulai dari tulisan, sketsa hingga bagaimana ia berinteraksi dengan sosok terdekat yang berharga untuknya.

Baginya inspirasi datang dari mana saja, tak terkecuali dari kesederhanaan. Ia percaya, dengan kesederhanaan ia mampu mengekspresikan dirinya seutuhnya, termasuk dari bagaimana ia memilih padu padan yang mampu menjadi statement dan representasi dirinya tanpa mengurangi rasa nyaman di setiap aktivitas yang ia lakukan.

Tsana membawa youthful vibe di gaya modest sehari-harinya melalui perpaduan Sweater Washable Mock Neck dengan Celana Katun Relax Ankle yang sangat cocok untuk gaya berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading