Sukses

Fashion

5 Potret Gaya Dian Nitami yang Tetap Awet Muda di Usia 50

Fimela.com, Jakarta Dian Meutia Lestari Nitami, atau yang dikenal dengan Dian Nitami selebriti, presenter dan model tersebut kini masih terlihat awet muda meski usianya telah memasuki kepala 5. Perempuan berdarah Jepang - Indonesia tersebut merupakan istri dari artis Anjasmara, yang kini telah dikaruniai putra dan putri.

Meski telah memiliki anak, gaya berpakaian Dian tak kalah stylish dengan sang anak. Mulai dari blouse, blazer, hingga one set dikenakan dengan cantik oleh Dian Nitami.

Penasaran dengan potret terkini Dian Natami yang selalu tampil awet muda? Simak sebagai berikut.

Tampil cantik dengan celana jeans

Kenakan baju hitam dengan serta celanajeans membuat Dian Nitami terlihat awet muda, dengan gaya berfoto yang elegan, jiwa model dari Dian Nitami masih melekat.

Perhiasan mutiara yang mempercantik penampilan Dian Nitami

Dengan pakaian yang terlihat simple, Dian menambahkan perhiasan mutiara sebagai aksesoris yang membuat tampilannya lebih elegan.

Tampilan one set dengan aksen batik

Tampilan Dian Nitami mengenakan one set hitam, dengan aksen batik pada pinggang membuatnya terlihat jenjang dan langsing layaknya anak muda.

Kenakan blazer dengan nuansa pastel

Dengan nuansa pastel, Dian Nitami tampil cantik menggunakan blazer. Pilihan tone warna ini membuat kulitnya terihat kian cerah.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading