Sukses

Fashion

Kenakan Tshirt Putih Seharga Rp7 Jutaan, Hyun Bin Perlihatkan Sikap Gentleman Sebagai Suami

Fimela.com, Jakarta Son Ye Jin dan Hyun Bin baru saja berangkat bulan madu pada (11/4/2022) melalui bandara Internasional Inceon, Korea Selatan. Keduanya pun akan menikmati keindahan Los Angeles, Amerika Serikat. 

Saat berada di bandara, pasangan yang menikah pasa (31/3/2022) tampak serasi dengan pakaian putih. 

So Ye Jin mengenakan tshirt putih sebagai inner dipadukan blazer warna ivory. Untuk bawahan, ia memilih mengenakan celana denim dan high heelsnya. Tak lupa ia membawa tas dari brand Valentino seharga sekitar Rp30 jutaan.

Sedangkan Hyun Bin tampil santai dengan atasan tshirt dari brand Fujiwara seharga 550 dollar atau sekitar Rp7 jutaan, dikombinasikan pants hitam dari brand yang sama seharga 628 dollar atau sekitar Rp9 jutaan.

Hyun Bin memadukan atasan tersebut dengan sepatu sneaker Nike yang berkolaborasi dengan G-Dragon seharga 337 dollar atau sekitar Rp4,5 jutaan. Ia pun membawa barang-baranya dengan backpack hitam Grand Premio. 

Sikap Gentleman Hyun Bin

Setelah sampai di bandara LAX, Los Angeles, keduanya pun menutupi wajahnya dengan masker dan topi. Namun tetap saja para penggemar mengenali mereka dengan menyambut di pintu kedatangan bandara tersebut.

Sikap gentleman Hyun Bin sebagai suami kepada istri pun tertangkap kamera. Mulai dari Incheon ia membawa tas mahal sang istri, Son Ye Jin.

Saat hendak meninggalkan bandara LAX, sekerumunan fans menyambut mereka dengan memoto pasangan ini hingga meminta tanda tangan.

Hyun Bin pun mengawasi Son Ye Jin, seperti saat troli Son Ye Jin tersangkut di pintu, dengan cekatan Hyun Bin membantu di tengah kerumunan fans.  

Lalu saat berada di luar bandara, Hyun Bin dengan gerakan cepat menyuruh Son Ye Jin berpindah tempat yang lebih aman karena banyak mobil yang lewat.

Kemudian, Hyun Bin meminta para penggemar untuk tidak memotret dirinya dan Son Ye Jin agar Son Ye Jin merasa aman, nyaman, dan memberi ruang privasi. 

Meski lelah, pasangan ini pun tetap menyapa dengan hangat para penggemar dan media yang datang menyambut mereka. Berkali-kali Son Ye Jin pun memberikan tanda tangannya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hyunyejin (@tworiri)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading