Sukses

Fashion

Gunakan Material Ramah Lingkungan, Intip Koleksi Jam Terbaru Panerai yang Miliki Ketahanan Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta jam tangan, waktunya untuk merapat. Pasalnya, brand jam tangan ternama Panerai baru saja mengeluarkan koleksi jam tangan terbaru. Koleksi jam tangan terbaru Panerai ini bernama Panerai Submersible QuarantaQuattro eSteel.

Uniknya, material koleksi jam tangan terbaru ini terbuat dari bahan daur ulang, lho. Lebih tepatnya, 52% dari total berat jam tangan menggunakan material ramah lingkungan.

Panerai Submersible QuarantaQuattro eSteel mengakui pentingnya tujuan keberlanjutan. Sambil mempertahankan kode desain dan kemahiran teknis dari brand jam tangan ini, Panerai berusaha menerapkan usaha berkelanjutan. Tertarik membeli koleksi jam tangan ini?

Detail Jam Tangan

Pondasi eSteel pada jam ini memiliki sifat yang sama dengan baja konvensional. Artinya, ham ini memiliki ketahanan super terhadap korosi. Jadi, kamu tak perlu mengkhawatirkan ketahanan fisik jam tangan ini.

Dial dan bezel dari 44mm Submersible QuarantaQuattro eSteel ini cocok dalam segala warna jam yang ditawarkan. Koleksi jam terbaru ini memiliki beberapa pilihan warna, yakni biru tua, abu-abu dan hijau.

Selain ketahanan fisik yang bagus, jam ini juga menonjolkan unsur estetika melalui elemen lainnya. Pelat jam ini memiliki hasil akhir yang dipoles serta gradien warna yang menawan.

Komitmen terhadap Keberlanjutan

Fokus Panerai pada komitmen keberlanjutan tidak terbatas pada eSteel. Banyak detail lain yang juga terbuat dari kain daur ulang PET. 

Jika melihat lebih detail, tali kedua pada jam ini terbuat dari karet daur ulang. Komitmen Panerai terhadap keberlanjutan bisa kamu lihat melalui detail ramah lingkungan ini. 

Hal menarik lainnya, QuarantaQuattro eSteel juga tahan air hingga kedalaman 300 meter. Jam tangan ini dilengkapi pula dengan kaliber otomatis yang tipis, yakni 4.2mm dan mendukung indikasi tanggal dan cadangan daya tiga hari. 

Kamu bisa segera memiliki jam tangan ini secara eksklusif di butik Panerai dan situs online di panerai.com. 

Penulis: Ersya Fadhila Damayant

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading