Sukses

Fashion

The Longines Meluncurkan Koleksi Terbaru yang Memadukan Keseimbangan Antara Kesederhanaan dan Teknologi

Fimela.com, Jakarta The Longines mengeluarkan koleksi terbarunya dengan model-model barunya di The Longines Elegant Collection. Menawarkan keseimbangan halus antara kesederhanaan mereka yang mencolok estetika dan gerakan berteknologi tinggi mereka. Koleksi ini menggunakan bahan dengan strap jam yang terbuat dari bahan nabati pada jam tangan.

The Longines Elegant Collection menawarkan jam dengan desain yang klasik serta menghargai keanggunan yang merupakan DNA dari brand The Logines. Menggunakan angka romawi membuat jam ini terlihat lebih klasik. Keanggunan modern dari jam tangan baru ini juga dikombinasikan dengan tali dari bahan nabati, yang pertama untuk Longines, berwarna kelabu tua atau hitam. Bagian luar loop terdiri dari bahan inovatif baru yang terbuat dari bahan daur ulang limbah apel. Interiornya terbuat dari jagung daur ulang karet. Inovatif dan tahan lama, sayuran ini merupakan bahan yang memiliki kualitas sama dengan kulit yang nyaman dipakai dan terlihat bagus. 

Koleksi Longines Elegant: Keseimbangan Antara Kesederhanaan dan Teknologi

The Longines menyeimbangkan estetika sederhana dan terkemuka dengan teknologi mutakhir, model-model baru di The Longines Elegant Collection memiliki kaliber L891.5 yang dikembangkan secara eksklusif untuk Longines. Bagian Casing dengan diameter 39,00 mm dipasangkan dengan tali berwarna kelabu tua bahan nabati. Sebagai alternatif yang bertanggung jawab, bagian luar loop terdiri dari yang baru bahan inovatif yang terbuat dari apel daur ulang limbah. Interiornya terbuat dari jagung daur ulang karet.

Menghadirkan Dua Warna

Jam tangan baru ini juga bisa dikenakan pada gelang stainless steel. Ada juga versi dua warna dengan kasing dan gelang kombinasi plat baja dan rose gold. Tersedia dalam diameter 34,50 mm dan 39,00 mm, Koleksi Longines Elegant menawarkan pilihan dial: putih matt dengan dicat angka Romawi, perak disikat dengan spidol jam berlian atau putih mutiara dengan penanda jam berlian. The Longines Koleksi Elegan merayakan minimalis murni keanggunan sambil tetap menghormati Longines tradisi pembuatan jam.

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
The Logines Diver Legend Watch, Jam Tangan untuk Kamu yang Hobi Menyelam