Sukses

Fashion

Moral Rilis Lini Baru Studio Moral in Futura, Koleksi Bernuansa Tropikal

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu rumah mode Indonesia yang memiliki signature style yang khas, MORAL kembali merilis lini terbaru yaitu, STUDIO MORAL IN FUTURA. Pada koleksi perdana yang bertajuk “Seaside” ini, STUDIO MORAL IN FUTURA mengajak semua orang untuk menikmati setiap momen-momen yang begitu menyenangkan dan tak terlupakan.

Inspirasi utama pada koleksi “Seaside”  ini adalah membingkai kumpulan memori semester break yang terjadi mengambil setting tepi pantai bersama teman-teman.

Melalui arahan Creative Director MORAL, Andandika Surasetja, keseruan dan relaksasi ketika plesir ke pantai tersebut terangkum dalam beragam t-shirt, hoodie dan juga sweatshirt.

“MORAL kini memperkenalkan lini terbaru STUDIO MORAL IN FUTURA - selebrasi dari label MORAL untuk terus merayakan masa remaja. Layaknya jargon ‘forever young’, sebuah pengingat bahwa segalanya pernah begitu sederhana dan selalu terasa menyenangkan,” ujar Andandika, dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Koleksi Bernuansa Tropikal

Koleksi ini juga ditampilkan dengan ilustrasi grafis yang sangat fresh dan kental akan nuansa tropikal karya Radhin Mazaya, Designer untuk lini STUDIO MORAL IN FUTURA. Palet warna hitam, putih, hijau hingga ungu menjadi highlight untuk beragam pakaian essentials yang ditawarkan.

“‘Youthful’ adalah kata kunci untuk lini STUDIO MORAL IN FUTURA, sementara lini utama MORAL akan terus berjalan di jalur konseptual yang penuh eksperimentasi,” papar Andandika.

Gandeng Muda-Mudi

Pada peluncuran lini terbaru ini, STUDIO MORAL IN FUTURA turut melibatkan beberapa sosok muda-mudi yang mewakili semangat dan kebebasan berekspresi pada kampanye #MMATE. Diantaranya seperti Fathia Izzati, Aquinaldo Adrian, Arnold Teja, Ainun Raditya, Nadine Hanisya, Hendi, Laze, Nadhifa, Ray Shabir, Ojemo, Sharon, Xandega, dan Matter Mos.

STUDIO MORAL IN FUTURA didedikasikan untuk semua orang yang berjiwa muda, dinamis, stylish dan fun. Dengan kisaran harga yang juga lebih accessible bagi Generasi-Z, mulai dari Rp299.000 hingga Rp699.000, STUDIO MORAL IN FUTURA akan melengkapi pakaian Anda sehari-hari. STUDIO MORAL IN FUTURA sudah tersedia di ASAU JAKARTA (@asaujkt) dan juga online di tokopedia.com/studiomoral.

#Women for Womrn

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading