Sukses

Fashion

26 Koleksi Perhiasan Legendaris Melambangkan Ketulusan Cinta dan Berteknologi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Perhiasan menjadi lambang kemewahan hingga ketulusan cinta. Maka bukan hal yang mengherankan lagi jika mulai dari pacaran, lamaran, hingga menikah perhiasan selalu diberikan kepada pasangan.

Bahkan tak hanya pada pasangan atau orang terkasih, memberikan perhiasan kepada diri sendiri memiliki rasa kepuasaan tersendiri. 

Mewakili perasaan cinta kasih, Frank & co., merek rumah perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana, meluncurkan kembali koleksi legendaris Frank Fire dimomen 26th Anniversary pada 21 April 2022, Frank & co. 

Koleksi Frank Fire ini terdiri dari 26 koleksi, yang merupakan perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan konsep dan arti yang berbeda, yang sesuai untuk beragam momen penting yang tidak terlupakan. 

Perhiasan berlian Frank & co. berasal dari sumber berlian yang bertanggung jawab dan bebas konflik dari seluruh dunia, dibuat oleh tangan terampil perajin perhiasan terlatih dan penggunaan teknologi paling mutakhir di industri perhiasan dan telah lolos uji sertifikasi untuk setiap unit perhiasannya. Perhiasan premium dengan kualitas terbaik salah satunya ada di koleksi Frank Fire.

“Koleksi Frank Fire ini sudah ada sejak 2012 dan menjadi koleksi yang legendaris. Kami menunggu momen yang pas untuk kembali meluncurkannya, akhir tepat pada hari jadi kami yang ke-26. Koleksi ini menggunakan berlian,” ujar Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, dalam acara perayaan Frank & co ke 26.

Petronella Soan menyampikan koleksi ini merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang telah lebih dulu diluncurkan. Merupakan kampanye emotional yang menjelaskan bahwa setiap momen berharga dalam hidup, pantas dirayakan dengan sesuatu yang istimewa. 

 “Kampanye “#NyatakanDenganFranknco sangatlah istimewa. Di usia ke-26 tahun ini, kami mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hatimu seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf pun dapat dinyatakan dengan Frank & co. Cerita bagaimana Frank & co., menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita. Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co,” paparnya.

Memiliki teknologi muktahir

Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia, mengatakan dalam dunia perhiasan, perkembangan teknologi cukup pesat.

Sarine merupakan inovator teknologi berlian pertama di dunia yang memadukan gemologi dan teknologi untuk perubahan besar dalam industri berlian global. Koleksi Frank Fire dari Frank & co. memiliki fitur tambahan dalam sertifikasi yaitu Light Performance yang dikeluarkan oleh Sarine Technology Lab.

Light Performance sendiri memiliki 4 parameter diantaranya dari Brilliance, Fire, Sparkle dan Light Symmetry. Dalam pengujian ini, Frank Fire berhasil mendapatkan Ultimate grade, membuat Frank Fire menjadi berlian yang istimewa karena memiliki double certification baik melalui human graded sekaligus technology graded.

“Tentunya dengan 12 indikator dan 4 Light Performance yang dimiliki, kolesi Frank Fire dari Frank & co. layak menjadi bagian dari momen berharga yang sempurna,” paparnya.

26 koleksi Frank Fire terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, Rain, Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo, Opera, Peony.

“Perjalanan saya dan suami bersama dengan Frank & co. sudah dimulai sejak awal pernikahan. Di beberapa momen penting lain, seperti anniversary, Frank & co. juga selalu ada. Tidak semua orang bisa dengan lugas menyampaikan isi hati kepada mereka yang dikasihi, tapi dengan Frank & co., isi hati bisa tersampaikan dengan sempurna,” kata Cynthia Lamusu.

#women for women

What's On Fimela
Loading