Sukses

Fashion

Intip Pesona Aespa Tampil di Coachella dengan Busana Glamornya 

Fimela.com, Jakarta Setelah 2NE1 berhasil tampil mengejutkan di festival musik Coachella minggu pertama. Kali ini, girl grup asal Korea Selatan kembali menunjukan eksistensinya.

Aespa pun resmi tampil minggu ke-2 Coachella waktu setempat. Keempat member Aespa, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning membawakan single hits mereka seperti Aenergy sebagai opening lagu, Black Mamba, Savage dan Next Level.

Menariknya, grup asuhan SM Entertainment ini membawakan lagu terbarunya Life's To Short yang belum didengar di mana pun.

Coachella menjadi panggung pertama bagi aespa tampil di luar negeri dan bernyanyi secara live. Para penggemar pun terkesima dengan penampilan grup idol generasi 4 ini yang belum lama debut.

Nama Aespa pun trending Worldwide di Twitter dengan hastag #AespaLiveatCoachella.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Coachella (@coachella)

Tampilan busana Aespa

Tak hanya dance dan vocalnya saja, busana yang dikenakan aespa pun tentu menarik perhatian khalayak banyak terutama para fans.

Keempat tampil glamor dengan busana yang dikenakan. Karina tampil serba hitam dengan crop top off shoulder dengan long sleveenya dan detail motif salib di bagian depan.

Atasan tersebut dipadukan short pants hitam dengan aksesori menyerupai rantai. Ia pun mengenakan aksesori kalung sebagai pelengkap penampilan. Knee boots silver pun dipilih Karina.

Lalu, Ningning tampil dengan korset hitam dihiasi gliter yang berkilau dengan detail tulisan. Dan dipadukan short pants hitam, gayanya semakin menawan dengan kalung  choker dan boost warna serasi dengan outfitnya.

Kemudian Giselle tampil dengan atasa bodycon longslevee dengan detail bordiran putih membaluti atasannya. Serasi dengan short pantsnya. Knee boosts hitam melengkapi penampilannya.

Berbeda dengan yang lainnya, Winter tampil menggenakan busana serba putih. Dengan atasan crop top offs houlder dan short pants dengan detail berbulu putih. Bootsnya pun disesuaikan dengan outfitnya.

Lalu bagaimana tampilan Aespa kali ini menurut sahabat Fimela?

#women for women

What's On Fimela
Loading