Sukses

Fashion

Outfit Vintage Mewah BCL Senada dengan Gurun Coachella Saat Nonton Niki Zevanya-Yuna

Fimela.com, Jakarta BCL menjadi salah seorang seleb Indonesia yang nonton festival musik yang digelar di kota Indio, California. Ia pun menyiapkan outfit spesial untuk gaya OOTD-nya.

Yaitu blazer bergaya vintage dan celana skinny dari fashion house Gucci. Motif GG berwarna cokelat pada outfitnya terlihat menyatu dan senada dengan Gurun Colorado yang mengelilingi venue Coachella digelar.

Coachella sendiri merupakan nama sebuah lembah yang berada di kawasan Gurun Colorado, selatan California di mana dikelilingi gurun di sekelilingnya. Lanskap tersebut merupakan ciri festival musik dan seni tahunan bergengsi yang sempat absen dua tahun karena pandemi. 

Ia melengkapi outfit monokromnya dengan sunglasses brown lens yang menyempurnakan look vintage-nya. Serta sneaker putih untuk look modern dan trendi.

Riasan dan Gaya Rambut

Sementara untuk riasan, BCL memberi warna ekstra pada bagian mata dengan eyeshadow hijau muda yang halus. Sisanya terlihat flawless namun tetap glowing.

Untuk rambut, BCL memberi tambahan warna rona kemerahan di bagian depan yang terlihat stunning. Rambut pendeknya sendiri sudah memberi pernyataan gaya khas perempuan trendi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading