Sukses

Fashion

Potret Raline Shah Panen Talas di Hawaii, Tidak Takut Kotor dengan Outfit Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Raline Shah menjadi salah satu artis yang hobi travelling. Ia sering berkelana ke sejumlah negara dan selalu melakukan aktivitas menarik.

Salah satunya ketika Raline Shah sedang berada di Hawaii. Bukan berlibur di pantai seperti orang kebanyakan, Raline Shah justru asyik memanen talas.

Aktris berusia 37 tahun ini berbagi keseruan dirinya memanen talas atau taro di Hawaii. Panen di lahan yang berlumpur, Raline Shah menikmati kegiatannya memanen talas.

Raline Shah memilih memanen talas di Hawaii bertepatan dengan peringatan Earth Day yang jatuh pada 22 April lalu.

 

Kenakan outfit serba putih

“Cinta hari bumi, Mengenangnya dengan memanen Talas di Hawaii bersama Brother Archie. Asyiknya menjelajah alam,” tulis Raline Shah dalam bahasa Inggris melalui unggahan Instagram pribadinya.

Meski bermain di area berlumpur, outfit yang dikenakan Raline Shah cukup menjadi sorotan. Pasalnya, Raline Shah nampak percaya diri dengan outfit serba putih saat belajar memanen talas. Ia seakan tidak takut lumpur mengotori bajunya yang putih bersih.

Raline Shah mengenakan long sleeve berwarna putih yang dipadukan dengan fitted pants berwarna abu-abu. Celana yang dikenakan Raline Shah digulung hingga selutut untuk memudahkannya bergerak saat berada di dalam lumpur.

 

Bangga panen talas

Outfit serba putih Raline Shah ini dilengkapi dengan jaket berwarna senada yang diikat di pinggang. Tak ketinggalan bucket hat berwarna creme dan kacamata hitam untuk membantunya menghalau panas.

Tidak hanya sekadar panen, Raline Shah juga belajar cara memilih tanaman yang siap panen. Dengan wajah sumringah, Raline Shah bangga memamerkan hasil panennya.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading