Sukses

Fashion

Potret Jokowi Rayakan Lebaran di Yogyakarta, Kompak dengan Iriana dengan Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan Lebaran hari pertama bersama keluarga di Yogyakarta. Ia pun melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Gedung Agung, Istana Kesultanan Yogyakarta.

Ditemani dengan Ibu Iriani dan Kaesang Pangarep, Jokowi berjalan menuju lokasi salat Idul Fitri berjamaah.

Saat salat Idul Fitri, Jokowi tampil kompak dengan Ibu Iriana yang mengenakan outfit serba putih. Jokowi pun mengenakan baju koko putih yang dipadukan dengan kain tenun berwarna emas kecoklatan serta selop hitam.

Sementara Ibu Iriana memilih serba putih bersih dengan mukena dan celana panjang. Ibu Iriana terlihat cukup santai mengenakan sandal.

 

Outfit kompak Jokowi dan Iriana di Hari Lebaran

Kontras dengan kedua orangtuanya, Kaesang Pangarep memilih outfit serba hitam. Mengenakan kemeja berwarna hitam, Kaesang pun memilih memadukannya dengan sarung dan sandal slip on.

Usai salat Idul Fitri, Presiden Jokowi melakukan silaturahmi virtual dengan Wapres Ma'ruf Amin yang berada di Jakarta.

 

Berkunjung ke Keraton Yogyakarta

Mumpung berada di Yogyakarta, Jokowi menyempatkan diri untuk mengunjungi Sultan Hamengkubuwono X di Keraton Yogyakarta.

Mengenakan batik lengan panjang berwarna hitam cokelat, Jokowi melengkapi outfit formalnya dengan celana panjang, peci, dan pantofel. Sementara ibu Iriana mendampingi Jokowi dengan outfit serba putih head to toe. Hanya heelsnya saja yang berwarna hitam.

Menyambut Jokowi sekeluarga, Sultan Hamengkubuwono ke X mengenakan batik lengan panjang dengan motif warna warni. Memadukan warna biru, mustard, dan cokelat yang membuat penampilang Sultan Hamengkubuwono X itu nampak santai sebagai tuan rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading