Sukses

Fashion

Ulang Tahun Ke-7, Kerajaan Inggris Rilis Foto Putri Charlotte yang Semakin Menawan

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari Senin, (2/5/2022) Putri Charlotte merayakan hari lahirnya yang ke-7. Tiga foto terbaru dirinya juga dipublikasikan oleh kerajaan Inggris yang menampilkan pesona Putri Charlotte yang semakin beranjak dewasa. 

Foto-foto tersebut hasil bidikan Kate Middleton, berlatarkan Norfolk. Foro tersebut diambil kala mereka mengunjungi Norfolk pada akhir pekan ini. Tampak Putri Charlotte yang tersenyum ketika duduk diantara bunga-bunga. Ada juga gambar dirinya yang tengah memeluk anjing kesayangannya, cocker spaniel Orla. 

Dikutip dari Liputan6.com, Putri Charlotte ada diurutan keempat sebagai pewaris takhta kerajaan Inggris dan satu-satunya putri Catherine dan Duke of Cambridge. Charlotte lahir di Lindo Wing, rumah sakit bersalin swasta St Mary di Paddington, London pusat, pada 2 Mei 2015.

Ibunya, Catherine, adalah seorang fotografer amatir dan tergabung dalam Royal Photography Society.

Foto spesial

Foto-fotonya secara teratur dirilis untuk menandai ulang tahun anak-anaknya. Foto-foto baru Louis - anak bungsu dari tiga bersaudara - dirilis beberapa minggu lalu saat dia berusia empat tahun.

Ulang tahun Putri Charlotte sebelumnya ditandai dengan foto-foto dia tersenyum dan menjadi sukarelawan dengan anggota keluarga lainnya, dengan membantu memuat sebuah van dengan makanan dan mengantarkan makanan kepada mereka yang membutuhkan di Norfolk.

  Tampil menggemaskan dengan sweater biru

Pada kesempatan ini, Putri Charlotte tampil menawan dalam balutan sweater bernuansa biru. Kate memadukan baju Putri Charlotte dengan kemeja putih bermotif polkadot. Rambutnya dibiarkan terurai dengan senyuman lepas dengan gigi yang terlihat ompong. 

Tampak juga Orla anjing kesayangan yang mereka adopsi pada tahun 2020, tak lama sebelum kematian anjing mereka sebelumnya, Lupo, yang diberikan kepada mereka sebagai hadiah pernikahan dari saudara laki-laki Duchess, James Middleton.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading