Sukses

Fashion

Momen Langka Kate Middleton Jalan Bareng Putri Anne, Cantik dengan Busana Nude Seharga Rp6jutaan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menorehkan momen langka saat bertemu Putri Anne di London. Mereka yang jarang terlihat bersama justru tampil akrab saat bertemu di organisasi perawatan kesehatan perempuan yang berbasis di London.

Kate Middleton merupakan pelindung dari Royal College of Obstetricians and Gynaecologists, sementara Putri Anne, yang merupakan pelindung dari Royal College of Midwives, melakukan temu wicara di kedua perguruan tinggi tentang teknologi perintis dan metode yang mereka kerjakan untuk meningkatkan kesehatan ibu.

Dalam kesempatan yang langka itu, Dutchess of Cambridge tampil cantik dengan setelan rok berikat berwarna krem. Menampilkan hiasan bunga pada jaket dari label Self Potrait yang berbasis di London. Outfit yang dikenakan Kate Middleton terbilang murah karena hanya sekitar Rp6jutaan.

 

Outfit serba nude

Kate Middleton melengkapi penampilkan kasual elegannya dengan anting-anting mutiara dari Annoushka, kalung mutiara yang serasi, serta clutch beige dan sepatu pump berbahan suede.

Sementara itu Putri Anne tampil sederhana. Ia hanya mengenakan gaun mantel berwarna biru yang dipadukan dengan selendang bermotif bunga.

 

Bahas perawatan pada kehamilan berisiko tinggi

Keduanya bertemua dengan pekerja dari Tommy National Center for Maternity Improvement untuk mempelajari pengembangan alat digital. Alat ini mampu mengidentifikasi dan mendukung wanita yang mengalami kehamilan berisiko tinggi. Mereka juga bertemu dengan mitra kerja sama Avoiding Brain Injury in Childbirth untuk menyentuh pendekatan nasional untuk memantau kesehatan janin selama persalinan.

Selain itu, Kate Middleton dan Putri Anne terlibat dari diskusi meja bundar dengan para ahli dan ibu mnuda. Diskusi ini akan berbicara tentang ketidaksetaraan dalam perawatan persalinan.

What's On Fimela
Loading