Sukses

Fashion

Pertama di Seoul, Show Dior Fall 2022 Jadi Momen Reuni Jisoo BLACKPINK dengan Jung Hae In

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu, Dior mengadakan sebuah peragaan busana untuk memamerkan koleksinya Fall 2022. Memilih Korea Selatan sebagai lokasi, Dior memamerkan koleksi Fall 2022 tepatnya di Ewha Womans University.

Ini menjadi debut Dior menggelar fashion show di Korea Selatan, buah dari keinginan pemerintah setempat untuk menunjukkan keunikan kota Seoul sebagai ibukota Korea Selatan yang dinamis.

Dirancang secara langsung oleh Maria Grazia Chiuri, Dior mengaplikasikan koleksi puisi dalam bentuk visual. Hasilnya, kamu akan melahirkan bagaimana warisan Dior dilestarikan dan konstelasi yang selalu berubah dalam dunia kontemporer.

 

 

Banyak koleksi ikonik

Tak heran, jika kamu banyak melihat item yang terdiri dari rok lipit, rok hitam dan putih, dan jaket yang terinspirasi dari setelan pria yang menata ulang jaket Bar yang ikonik.

Hadir juga mantel dan rok ultrashort pria, celana pendek biker yang dipadukan dengan blus putih dan hitam. Hadir juga pakaian rajut bersulam 3D. Sementara serangkaian gaun malam yang dirancang khusus untuk show di Korea. Menampilkan kembali volume siluet ikonik, seperti Juno, yang diciptakan kembali melalui potongan simetris yang sangat berani.

 

Deretan bintang Korea Selatan yang hadir

Menggelar show pertama kali di Seoul, tentu Dior mengumpulkan deretan bintang Korea Selatan yang menjadi Dior. Mulai dari Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, Bae Suzy, Ahn Hyo Seop, Hwang In Youp, Nam Joo Hyuk, dan masih banyak lagi.

 

Outfit Jisoo

Semua bintang Korea Selatan yang berkumpul di show Dior seolah menciptakan momen reuni sebagai sesama wajah Dior. Jisoo BLACKPINK tampak cantik gaun hitam A-Line yang memadukan detail brukat dan tulle. Ia pun menjinjing tas Lady Dior micro yang serasi dengan gaunnya.

 

Outfit Jung Hae In

Sementara itu, Jung Hae In tampil semi kasual dengan outfit berlayer multicolor. Mengenakan kemeja kotak-kotak dan dasi yang dilapisi dengan knit vest bernuansa oranye. Outfit ini ditutup dengan jaket cokelat dan jeans.

Momen papasan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In sempat viral di media sosial. Jisoo BLACKPINK yang baru saja hadir dan dikawal oleh para penjaga melambaikan tangan ke Jung Hae In yang sudah tiba lebih dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading