Sukses

Fashion

Louis Vuitton Cruise Fashion Show 2023 Bertempat di Situs Arsitektur Bersejarah Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton Cruise 2023 show akan segera hadir, tepatnya pada 12 Mei 2022 mendatang. Kali ini, peragaan busana tersebut mengambil latar di bawah matahari hangat California. 

Rumah mode terkemuka tersebut telah mengumumkan tempat menakjubkan sebagai latar belakang untuk koleksi Cruise ini. Bertempat di The Salk Institute, San Diego, LV memulai debut peragaan busananya yang bertempat di situs arsitektur legendaris. 

Nantinya, Louis Vuitton akan menampilkan pakaian resor mereka yang santai nan memukau melalui fashion show tersebut. Ingin tahu detail lebih lanjutnya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini dikutip dari rilis resmi Louis Vuitton!

Berlokasi di tempat penuh sejarah

Alih-alih berlangsung di kawasan pantai atau kolam renang yang megah, peragaan busana resor ini mengambil tempat di struktur arsitektur paling mencolok di dunia ini. Ternyata, ada fakta menarik lain di balik lokasi ini, loh!

The Salk Institute dianggap sebagai salah satu situs arsitektur paling berpengaruh di Amerika Serikat. Lembaga penelitian independen ini terkenal sebagai rumah bagi ilmuwan untuk memunculkan penemuan mutakhir, seperti kanker, ilmu saraf, hingga perubahan iklim.

Selain itu, Louis Vuitton Cruise 2023 ini menandai peragaan busana pertamanya di Salt Institute. Nantinya, para model akan tampil di venue outdoor dengan pemandangan yang indah. 

Bangunan memukau dengan pemandangan indah

Nicolas Ghesquière, Direktur Artistik koleksi Wanita Louis Vuitton mengungkapkan kekagumannya pada institut tersebut. Ia terpukau dengan arsitektur karya Louis Kahn dengan latar Samudra Pasifik dan matahari terbenam California yang luar biasa.

“(Karya arsitektur) ini memberi saya inspirasi tanpa akhir. Ini menjadi perwujudan kecerdasan, pengetahuan, dan kepercayaan pada kekuatan sains, ”jelas Nicolas Ghesquière melalui rilis resmi Louis Vuitton.

Michael Burke, CEO Louis Vuitton turut bangga bisa menyelenggarakan peragaan busananya di lokasi legendaris ini.

“Sebuah prestasi spektakuler dari desain arsitektur, semakin sempurna dengan pemandangan sekitarnya, Salk Institute adalah pilihan yang tepat untuk acara Cruise tahun ini,” kata Michael Burke, CEO Louis Vuitton.

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading