Sukses

Fashion

Tampilan Mikha Tambayong Liburan di Bali Perlihatkan Tubuh Langsingnya, Bawa Tas Rp9 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Berkat olahraga yang rutin dan makan tanpa nasi, Mikha Tambayong memiliki tubuh yang super langsing. Dari beberapa potret dirinya Instagram, ia kerap memerlihatkan body goalsnya. 

Baru-baru ini Mikha Tambayong pun tengah berlibur ke Bali. Di momen ini kekasih Deva Mahenra pun kembali memerlihatkan tubuh langsingnya dengan outfit yang dikenakan.

Beberapa kali ia mengenakan dress yang membuat tubuhnya semakin terlihat langsing dengan kakinya yang jenjang. Penasaran bagaimana penampilan dan apa yang dikenakan? Berikut ulasannya.

1. Strapless orange

Saat berada di Pecatu, Bali, Mikha tampil dengan dress strapless orange dengan detail manik manik di bagian atasnya. Belahan bawah bagian belakang dress membuat kaki jenjang Mikha pun semakin terlihat.

Dress bodycon tersebut dikombinasikan dengan heels aligator warna pink.

Ia semakin tampil anggun dengan rambut cokelat wave yang dibiarkan terurai. Anting-anting yang dikenakan oleh membuat semakin nampak manis.

2. Black on set

Lokasi liburan Mikha Tambayong di Bali selanjutnya adalah Sundays Beach Club, restoran di kawasan Uluwatu yang berada di tepi pantai. Di sana, ia mengenakan one set hitam dengan motif bunga-bungan, mulai dari crop top tank top dan slit long skirt.

Atasannya tersebut dipadukan dengan sandal orangenya. Mikah pun mengenakan gaya rambut kepang satu ke belakang.

3. Dress motif bunga

Dengan gaya rambut yang dikepang kecil bagian depan, Mikha mengenakan dress spageti strap didominasi warna orange dengan motif bunga-bunga.

Dikombinasikan dengan sandal Hermes kuning, serta membawa T monogram jacquard mini tote bag hitam dari Tory Burch seharga Rp9 jutaan.

#women for women

What's On Fimela
Loading