Sukses

Fashion

IU Naik Pangkat dari Duta Korea Jadi Global Brand Ambasador untuk Gucci

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan, IU, memang tidak pernah kehabisan prestasi. Setelah hadir di Festival Film Cannes ke-75 beberapa waktu lalu, IU mencetak prestasi baru dengan menjadi global brand ambassador untuk Gucci.

"Global Brand Ambassador IU dipotret di Festival Film Cannes ke-75 mengenakan gaun Gucci dengan detail kelopak renda rebrode di manset, serta bunga payet dan hiasan krisal pada roknya," ungkap Gucci di akun Instagram resminya.

Sebenarnya pemilik nama asli Lee Ji Eun itu sudah digaet sebagai brand ambassador Gucci, namun hanya untuk regional Korea Selatan. Kini, IU resmi digandeng Gucci sebagai brand ambassador global berdampingan dengan Kai EXO, Lee Jung Jae, dan Shin Min Ah.

 

Tidak mudah menggaet IU jadi brand ambassador

Dikutip dari Allkpop, Gucci pernah berkomentar pihaknya kesulitan untuk menjadikan brand ambassador globalnya karena persaingan dengan merek lain.

"Kami tidak dapat mengungkapkan kapan tepatnya IU menjadi duta merek global kami karena persaingan dengan merek lain," komentar Gucci dikutip dari Allkpop.

 

Masuk daftar gaun terbaik

IU hadir di Festival Film Cannes ke-75 atas perannya di film terbarunya, Broker. Tidak hanya mengenakan gaun dari Gucci, IU juga hadir di festival film dunia itu dengan mengenakan gaun rancangan desainer Korea Selatan Choi Jae Hoon. Menurut Koreaboo, IU memadukannya dengan perhiasan mahal senilai Rp1,4 miliar.

Penampilan IU di Festival Film Cannes ke-75 memang mencuri perhatian. Dengan keanggunannya, IU berhasil menarik perhatian majalah Vogue yang membuatnya masuk ke daftar gaun terbaik di karpet merah Festival Film Cannes ke-75. IU berada di urutan nomor dua, setelah Bella Hadid yang juga mengenakan gaun Gucci untuk lini vintage.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading