Sukses

Fashion

Detail Konsep hingga Gaun Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Eva Celia menyambut hari bahagianya bersama pasangan yang ia pilih, Demas Narawangsa. Keduanya resmi menikah di Gereja Katedral Jakarta, pada Jumat (3/6/2022).

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Meski demikian, prosesi pernikahan tetap berlangsung khidmat bagi kedua mempelai.

Di hari pernikahannya, Eva Celia nampak cantik dengan balutan gaun vintage yang dikombinasikan dengan korset dan bustier. Gaun rancangan desainer Hian Tjen itu kaya akan struktur tematik.

"Kebetulan aku adalah orang yang sangat mencintai dunia fashion. Jadi aku akan memanfaatkan momen ini untuk bereksplorasi lebih dengan busana aku. Dan, tidak ada yang bisa lebih sempurna dari Hian Tjen untuk mewujudkan sesuatu yang super structured, He's just so brilliant," terang Eva mengutip dari Bridestory.

 

Outfit Demas Narawangsa

Sementara itu, Demas Narawangsa tampak menawan dengan setelan jas dari Wong Hang Distinguished Tailor.

Konsep pernikahan dari Eva Celia dan Demas Narawangsa sendiri mengusung palet monokromatik. Dilengkapi dengan detail-detail yang begitu memukai di berbagai sudut.

Gisela Setawan selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory menyebut Eva Celia dan Demas Narawangsa menginginkan perayaan yang intim, lugas, dan bersahaja. Sehingga elemen yang digunakan pada pernikahan ini disesuaikan dengan karakter kedua mempelai.

Tema dekorasi untuk upacara pernikahan dan prosesi adat Eva dan Demas adalah classic white wedding, dengan dominasi warna putih dan hijau," ungkap Gisela Setyawan, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

 

Konsep pernikahan impian

Eva Celia sendiri menyebut pernikahan intim memang menjadi konsep yang idamkannya bersama Demas Narawangsa. Mereka lebih memiliki atmosfer seperti garden, outdoor, dan intimate.

"Jadi benar-benar hanya diisi oleh orang-orang yang paling kita cintai saja," pungkas Eva dan Demas bersamaan.

Eva Celia dan Demas Narawangsa pertama kali berkenalan di lounge milik sang ayah, Indra Lesmana. Keduanya pun sepakat untuk menjalin komunikasi sebagai teman baik.

Pasangan ini sempat melakukan perjalanan seru ke sebuah theme park yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat bersama dengan sejumlah teman sepermainan mereka. Perasaan dari masing-masing mulai tumbuh sejak Demas bergabung ke dalam band milik Evan.

 

Menjalin hubungan selama enam tahun

Selama enam tahun mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dan akhirnya menjadi sepasang suami istri, hari ini.

"Dari awal, aku memang sudah merasa yakin dengan Eva dan hanya bisa mendapatkan dukungan moril yang sama dari dia. Ditambah lagi, kita juga sudah paham tentang dunia masing-masing itu seperti apa, jadi untuk bisa saling support itu tidak sulit," ujar Demas.

Menurut Eva, dirinya dan Demas selalu berusaha saling melengkapi dengan mendorong satu sama lain menjadi orang yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading