Sukses

Fashion

Potret Menawan Sabrina Chairunnisa, Sah Jadi Istri Deddy Corbuzier dalam Balutan Gaun Pengantin Impian Rancangan Hian Tjen

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan kekasihnya Sabrina Chairunnisa memberikan kabar gembira, telah resmi menikah, tadi malam, Senin (7/6/2022). Pengantin perempuan Sabrina Chairunnisa tampil cantik dalam balutan kebaya bernuansa ungu muda saat akad dan beralih mengenakan wedding gown berwarna putih di acara resepsi.

Kebaya ungu muda yang dikenakan Sabrina Chairunnisa di prosesi akad merupakan rancangan dari Intan Avantie. Kebaya ini sangat cantik dengan detail payet dan rumbai, membalut tubuh Sabrina dengan sempurna.

Setelah akad, Sabrina Chairunnisa memilih gaun pengantin rancangan Hian Tjen untuk menyempurnakan hari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Sabrina disulap layaknya ratu dengan gaun tulle off-shoulder berdetail sweetheart neckline.

Sabrina Chairunnisa dalam balutan gaun pengantin

Gaun putih ini juga memiliki detail payet yang membuat penampilan pengantin secara keseluruhan menjadi lebih mewah. Untuk makeup, Sabrina memilih tangan Archangela Chelsea yang berhasil "menggambar" wajah Sabrina dengan sempurna.

Sabrina Chairunnisa dalam balutan gaun pengantin

Wajah cantik Sabrina Chairunnisa menjadi lebih tegas dalam palet warna netral kecokelatan dengan area mata yang dirias bold. Saat akad, Sabrina menggulung rambutnya dengan diselipkan bunga kecil sebagai pemanis, sedangkan di acara resepsi, Sabrina terlihat membiarkan rambut panjangnya tergerai, dibuat bergelombang, dengan aksesori kalung dan anting sebagai statement. Bagaimana menurutmu penampilan cantik Sabrina Chairunnisa, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading