Sukses

Fashion

6 Potret Sabrina Chairunnisa Kenakan Hijab Mirip Perempuan Dubai, Cocok Jadi Inspirasi Outfit Bukber

Fimela.com, Jakarta Hubungan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier selalu menjadi sorotan. Keduanya kerap kompak, terutama saat melakoni aktivitas olahraga.

Sabrina Chairunnnisa sendiri merupakan finalis Puteri Indonesia 2011. Tak heran jika pesona dan paras cantiknya pun mampu mencuri perhatian masyarakat.

Sebagai public figure, Sabrina terlihat cukup aktif di Instagram. Ia kerap mengunggah video dan foto OOTD yang bisa menjadi inspirasi pengikutnya. Beberapa waktu itu, Sabrina video dirinya dengan menggunakan hijab. Penasaran seperti apa look-nya?

 

1. Monokrom

Dalam satu video, Sabrina Chairunnisa mengaplikasikan tiga look sekaligus. Yang pertama, ia tampil dengan busana monokrom. Mengenakan celana kulot yang dipadukan dengan kaus putih.

Sebagai outer, Sabrina mengenakan kemeja kotak-kotak dan hijab berwarna hitam. Untuk sentuhan akhir, ia pun mengenakan sneaker putih dan shoulder bag berwarna hitam.

 

2. Sentuhan cokelat

Untuk memberikan look yang berbeda, Sabrina hanya mengganti atasan dengan kemeja berwrana cokelat. Menurutnya, look ini bisa menjadi variasi penampilan tanpa harus mengganti keseluruhan outfit.

 

3. Semi sporty look

Mengenakan sweatshirt, Sabrina memadukannya dengan kulot berwarna creme. Masih dengan sneaker putih, hijab yang dikenakan Sabrina menyesuaikan dengan warna kulot.

 

4. Kerudung bermotif

Dalam sebuah video ini menampilkan transformasi Sabrina sebagai anak kecil menjadi wanita dewasa yang cantik. Saat menjadi perempuan dewasa, Sabrina tampil memesona ala perempuan Dubai dengan kemeja berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kerudung berwarna senada dari Vivi Zubaedi.

 

5. Kerudung polos

Outfit ini bisa menjadi inspirasi kamu yang anti ribet. Sabrina mengenakan busana kontras antara atasan dan kerudung yang ia kenakan. Ia mengenakan blouse berwarna hijau terang yang dipadukan dengan kerudung polos berwarna nude. Meski polosan, parasnya tetap cantik, bukan?

 

6. Nuansa ungu

Dengan mengenakan busana muslim, Sabrina memancarkan vibes ala perempuan Dubai. Gaun bermotif berwarna ungu itu merupakan rancangan dari desainer Ivan Gunawan. Penampilan Sabrina nampak selaras dengan kerudung yang dikenakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading