Sukses

Entertainment

7 Potret Deddy Corbuzier dan Sabrina, Selisih Usia 16 Tahun tak Jadi Penghalang untuk Selalu Mesra

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier sampai sekarang ini diketahui masih menjalin hubungan dengan Sabrina Chairunnisa. namun tak seperti pasangan artis lainnya, kehidupan asmara Deddy Corbuzier dengan seorang beauty influencer sekaligus mantan finalis Puteri Indonesia itu memang jarang dipamerkan.

Pun demikian, hubungan keduanya dikabarkan semakin dekat. Hal itu sebagaimana dalam unggahan konten mereka di media sosial. Termasuk momen-momen kebersamaan yang terkadang mereka perlihatkan di media sosial.

Seperti apa kemesraan keduanya yang memiliki selisih usia 16 tahun? Berikut beberapa potret Deddy Corbuzier dan Sabrina yang terekam kamera.

Jarang Umbar Kemesraan

Punya kesibukan masing-masing, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa jarang pamer kemesraan di media sosial. Seperti diketahui, media sosial Deddy Corbuzier dipenuhi oleh promo programnya. Sementara itu, sebagai beauty enthusiast, Sabrina pun sering mengunggah konten fashion, makeup, dan olahraga.

Karena hal itu pula yang membuat kemesraan pasangan ini jarang terlihat. Tak heran, ketika mereka menyempatkan mengunggah foto kebersamaan, netizen pun dibuat dibuat heboh oleh mereka berdua.

Beda Usia 16 Tahun

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memiliki selisih umur 16 tahun. Deddy Corbuzier kini berusia 45 tahun dan Sabrina baru merayakan ulang tahun ke-29 pada November 2021 yang lalu. Pun demikian, keduanya tak merasa ada masalah dan tetap terlihat serasi dan mesra.

Hobi Nge-Gym

Diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina memiliki kesamaan. Keduanya sama-sama senang menjalani aktivitas olahraga di pusat kebugaran. Sabrina pun kerap membagikan foto bersama ketika mereka berolahraga di gym.

Akrab dengan Azka

Usai bercerai dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier menjalani status single parent bersama anaknya, Azka Corbuzier. Kala memulai hubungan dengan Deddy, Sabrina pun tak merasa canggung dengan calon anak sambungnya. Bahkan ada beberapa momen yang memperlihatkan kebersamaan saat mereka beraktivitas bertiga.

Saat Wisuda

Hubungan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah berjalan cukup lama. Deddy pun selalu menemani sang kekasih pada momen-momen penting. Seperti saat wisuda Sabrina, baik saat S1 maupun S2. Hal tersebut bisa tampak dari unggahan Sabrina.

Double Date

Deddy Corbuzier dan Sabrina pun kerap melakukan double date bersama dengan sahabatnya. Seperti ketika mereka bersama pasangan Diaz Hendropriyono dan istrinya.

"Double date rutin @mastercorbuzier @diaz.hendropriyono & Mba Linda. Jadi gimana nih, berangkat kita?" tulis Sabrina sebagai caption.

Memberikan Motivasi

Saat ulang tahun Sabrina yang ke-29, Deddy Corbuzier mengunggah foto momen kebersamaan mereka. Foto tersebut sekaligus sebagai ucapan selamat. Bukan ucapan ulang tahun, tapi selamat untuk setiap pencapaian dalam hidup kekasihnya tersebut. Deddy juga kerap memberikan motivasi kepada sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading