Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Pertanyakan Dukungan Artis Centang Biru kepada Seseorang yang Bersalah

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier kembali membagikan pandangannya tentang sebuah fenomena yang sedang marak di media sosial. Kali ini ia menujukan untuk para artis centang biru yang memberikan semangat kepada orang yang sudah terbukti bersalah.

Walaupun tak menyebut secara jelas, akan tetapi banyak yang menduga jika sindirian Deddy tertuju kepada Indra Kenza yang sedang tersandung kasus dugaan investasi bodong. Seperti diketahui, sejak Indra ditetapkan jadi tersangka, banyak yang memberi semangat untuknya.

Hal itu membuat Deddy Corbuzier heran, mengapa orang salah justru diberi semangat. "Guys, guys, fenomena baru guys, harus update guys. Saya lagi tidak paham dengan fenomena ini, selama ini yang gue tahu selama ini orang itu memberikan semangat kalau ada sebuah kemenangan, Timnas menang, semangat mainnya, atau kalau orang komen ke gue, om Ded semangat bikin konten," ujar Deddy dalam video di Instagram pada 28 Februari 2022.

Merasa Terpinggirkan

Akan tetapi sekarang yang terjadi justru semangat itu kini diberikan kepada orang yang justru terbukti melakukan penipuan. Deddy yang juga merupakan akun centang biru justru merasa terpinggirkan lantaran ia tidak ikut memberikan semangat kepada orang yang berbuat salah.

"Tapi sekarang fenomena yang baru ini ada orang terbukti salah, terbukti nipu, terbukti udah gak bener, disemangatin, semangat yak, sama centang biru. Gue gak paham lo nyemangatin apanya sih? semangat nipunya gitu atau apa gitu semangat anda salah apa yang anda semangatin apanya gak paham gue. "Padahal gue centang biru juga masalahnya, kenapa gue gak diajak-ajak semangatin orang salah, gue merasa dipinggirkan, pengen gue juga nyemangatin orang salah," tuturnya.

Reaksi Warganet

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar para warganet. Banyak yang setuju dengan pandangan dari Deddy Corbuzier.

"udah gatel banget gw pngen ngomong begini cuma gak berani 😂😂😂 makasih udah di wakili," kata seorang warganet. "Tau banget ini yang mana.. 😂 untung gua ga tulis semangat juga.. Kalo ia kena semprot juga lah," sahut warganet lainnya.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
What's On Fimela
Loading