Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Ajak Nikah Wika Salim, Ancam Blokir Netizen yang Kasih Tahu Anak dan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Bicara jodoh, tentu saja bukan permasalahan cantik atau tidaknya seorang perempuan. Terkadang, seorang perempuan cantik pun tak mudah menemukan jodoh sesuai dengan yang diinginkannya. Sebut satu contoh adalah Wika Salim.

Bila melihat Wika Salim, pria mana yang tak akan terpesona dengan kecantikannya. Namun, pada kenyataannya kisah asmaranya tak semulus dengan kariernya yang semakin menapak naik tangga popularitas.

Sebagaimana diketahui, Wika pernah menikah dengan seorang pria bernama Candra Permana. Sayang, biduk rumah tangga mereka menghadapi masalah dan akhirnya kandas setelah berjalan selama tiga tahun.

Wika Salim akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada Candra Permana pada 14 Maret 2018 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Semenjak itu, Wika Salim belum pernah menggandeng seorang pria dan diperkenalkan sebagai pasangan.

Ungkap Kriteria

Lumayan lama menyandang status janda, Wika Salim berharap ada sosok pria idaman yang akhirnya meminangnya kelak. Terlebih dahulu, ia pun mengungkap kriteria pria idaman ketika menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Ketika pertama kali membeberkan tentang kriteria, Wika Salim tak mengingkari bahwa fisik termasuk hal yang penting. Perempuan 30 tahun tersebut menginginkan sosok pria yang enak untuk dilihat.

“Yang pasti yang udah enak aku lihat,” kata Wika Salim dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

Lebih Pintar

Selain memiliki paras yang enak dipandang, Wika Salim juga berharap pasangannya kelak memiliki tingkat kepintaran yang lebih daripada dirinya. Ia juga memberikan nilai plus bagi siapapun pria yang menurutnya enak diajak berkomunikasi.

Juga, sebagai laki-laki yang akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga, maka Wika Salim membubuhkan kriteria pekerjaan bagi mereka yang ingin menjadi pasangan hidupnya.

“Enak diajak ngobrol. Yang pasti punya pekerjaan lah. Yang pasti harus lebih pintar dari aku karena kan aku nggak pinter jadi aku harus punya pasangan yang pinter," ucap Wika.

Lebih Dewasa

Wika Salim juga mengaku lebih nyaman ketika pasangan hidupnya kelak memiliki usia yang lebih dewasa darinya. Ia mengaku sebagai tipikal wanita yang sangat mengayomi pria. Karenanya, supaya terjadi keseimbangan, Wika ingin diayomi juga oleh pria dewasa.

"Lebih suka dan tertarik sama yang umurnya di atas aku,” ujar Wika.

Deddy Corbuzier pun langsung mempromosikan dirinya, apakah masuk ke dalam kriteria. “Masuk berarti ya. Botak nggak apa-apa?” tanya Deddy Corbuzier yang membuat Wika tertawa.

“Botak nggak apa-apa,” jawab Wika. "Masuk!" sambung Deddy.

“Gimana kalau kita nikah yuk, deal?” tanya Deddy Corbuzier. “Ya,” ucap Wika sembari bersalaman dengan Deddy Corbuzier.

Ancam Netizen

Meski hanya sekadar bercanda, namun netizen tetap memberikan komentarnya. Di kolom komentar, mereka melakukan aduan kepada sang anak, Azka Corbuzier dan juga kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa terkait candaan mau menikah dengan Wika Salim.

“Lah ka @sabrinachairunnisa_ yg bertahun2 ga pernah d ajak nikah dpan camera, ini baru ketemu nackal nih ka @sabrinachairunnisa_,” ucap akun @me******we.

Menyadari banyaknya netizen yang menandai akun Sabrina dan Azka, Deddy Corbuzier pun langsung memberikan peringatan di kolom komentar. “Yang nge Tag anak sama cewe gue… Gue block!!!!!!” tulis Deddy Corbuzier.

Belum Dapat yang Pas

Terlepas dari beberapa kriteria pria idaman yang disampaikannya, Wika Salim sebenarnya hanya ingin memiliki pasangan yang memiliki visi dan misi yang sama dengannya. Ia juga berharap mendapatkan perlakuan yang sepadan.

"Selama ini aku ngerasa aku belum dapet orang yang dia memperlakukan aku kayak aku memperlakukan dia. Jadi ke depannya pengen yang bisa saling," papar Wika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading