Sukses

Entertainment

Dapat Investor, Deddy Corbuzier Makin Bersemangat jadi YouTuber

Fimela.com, Jakarta Mentalis Deddy Corbuzier belakangan dikenal sebagai podcaster di platform YouTube. Program-program yang ia hadirkan dalam YouTube Channel-nya pun kerap mendapat perhatian publik.

Meski sudah memiliki lebih dari 17 juta subscriber, mantan suami Kalina Oktarani pun mengaku tetap bersemangat untuk menghadirkan konten-konten berkualitas. Hal itu tak terlepas dari hadirnya investor yang berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier, perusahaan yang ia miliki. Investor itu tak lain ialah Rudy Salim, sahabat Raffi Ahmad yang bertindak sebagai CEO Prestige Corp.

"Tentu saja sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari tayangan dan dapat menjangkau pangsa viewers yang lebih besar," ucap Deddy Corbuzier dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Menjangkau Masyarakat Lebih Luas

Saat ini, YouTube Channel milik Deddy Corbuzier dikenal dengan program Podcast bertajuk Close The Door dan program Somasi yang menyediakan panggung bagi para komika tanah air. Dengan kerjasamanya bersama Rudy Salim, Deddy berharap jika suguhan-suguhan di YouTube Channelnya bisa semakin beragam dan menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

"Kami percaya dengan adanya investasi dari Prestige Corp, kanal Youtube perusahaan kami akan merangkul penonton yang lebih luas, contohnya kalangan upper class. Semoga hal ini kedepannya dapat meningkatkan valuasi perusahaan kami," tambahnya.

Terus Berkembang dengan Inovasi

Rudy Salim dan Deddy Corbuzier sendiri melakukan penandatanganan investasi di Showroom Prestige Motorcars Pluit pada Sabtu, 12 Februari 2022. Sebelumnya, Rudy Salim juga sudah menjalin kerjasama dengan Sule untuk mengembangkan YouTube Channel sang komedian.

Lewat kerjasama yang terjalin, Rudy Salim berharap bisa ikut membantu mengembangkan valuasi perusahaan milik Deddy Corbuzier tersebut dengan berbagai inovasi yang ditawarkan. Saat ini, valuasi PT Dektos Digital Corbuzier diklaim mencapai Rp1 Triliun.

"Investasi ini akan menciptakan sebuah sinergi kerjasama. Semoga dengan adanya Prestige Corp dapat meningkatkan value perusahaan, serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel dan transparan. Saya pribadi sangat berterimakasih telah diberikan kesempatan oleh mas Deddy untuk bergabung dan berinvestasi di perusahaan yang memiliki potensi sangat besar ini," jelas Rudy Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Loading