Sukses

Fashion

Bak Princess, Potret Park Min Young Kenakan Gaun Pernikahan Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Nama Park Min Young belakangan sedang ramai diperbincangkan. Hal ini terkait dengan beredarnya sebuah foto pernikahan dengan Park Min Young sebagai pengantinnya.

Dilansir Kbizoom, sebuah foto memperlihatkan Park Min Young yang tampil cantik bak princess dalam balutan gaun pengantin model strapless warna putih. Penampilannya disempurnakan dengan gaya rambut sanggul dengan aksesori warna putih senada.

Park Min Young tampak berjalan menyusuri lorong sambil menggandeng lengan pria di sampingnya. Sementara satu tangan lainnya memegang bunga

 

Dugaan Menikah Diam-Diam

Sosok pria di samping Park Min Young tampak bertubuh tegap dan tinggi. Mengenakan setelan jas hitam, sejumlah netizen menduga jika sosok tersebut merupakan aktor Go Kyung Pyo.

Foto yang dipotret dari jarak jauh ini tampak sangat meyakinkan. Sehingga banyak netizen yang berspekulasi bawa pemeran “What’s Wrong with Secretary Kim” ini menikah diam-diam.

Namun tak sedikit pula netizen yang meyakini foto tersebut merupakan keperluan adegan syuting. Sebab seperti yang diketahui, perempuan 36 tahun ini tengah terlibat dalam sebuah project drama yang berjudul “MonWedFriTuesThursSat”.

“MonWedFriTuesThursSat” sendiri bercerita tentang layanan pembantu yang menyediakan istri bagi pria-pria lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke acara pernikahan atau sekedar reuni sekolah.

Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading