Sukses

Fashion

Cocok untuk Pakaian Yoga dan Tenis, Intip Koleksi EA7 Emporio Armani Spring/Summer 2022

Fimela.com, Jakarta Koleksi musiman terbaru EA7 Emporio Armani menawarkan berbagai pilihan produk pendukung aktivitas olahraga. Di koleksi spring/summer kali ini, EA7 Emporio Armani merilis pakaian dan aksesoris yang cocok kamu kenakan saat melakukan aktivitas fisik.

Koleksi terbaru ini memadukan gaya dan performa yang tepat agar kegiatan olahraga semakin nyaman. Bukan hanya olahraga outdoor, pilihan koleksi ini dirancang khusus untuk olahraga indoor seperti yoga.

Nah, bagi kamu yang gemar melakukan olahraga indoor, koleksi musiman ini mencakup pakaian yoga perempuan yang terbuat dari katun. Itulah sebabnya, koleksi ini pantas kamu jadikan pakaian esensial untuk olahraga indoor-mu!

Pilihan pakaian serbaguna

Bagi kamu yang bermobilitas dengan cepat, pakaian ini bisa kamu gunakan juga, loh! Pakaian berbahan katun ini cocok untuk kamu gunakan di berbagai jenis kondisi cuaca.

Selain olahraga indoor, koleksi ini juga menawarkan seri pakaian olahraga tenis. Bagi laki-laki, koleksi Tennis menawarkan t-shirt, polo shirt, sweatshirt, hingga celana pendek. Kamu bisa mendapatkan seri ini dengan berbagai pilihan warna, seperti putih, hitam, dan biru.

Sementara, bagi perempuan, pilihan seri olahraga tenis yang ditawarkan mencakup tracksuit, sweatshirt, dan polo shirt. Grafik bunga yang cerah dalam nuansa pink dan ungu membuatmu semakin stand out saat berolahraga!

Didesain khusus untuk penggemar olahraga

Koleksi pakaian dan aksesoris olahraga ini didediksukan khusus bagi para atlet maupun amatir. Spesifiknya, koleksi ini khusus dirancang bagi penggemar olahraga individu.

Didirikan sejak 2004 sebagai rangkaian olahraga Emporio Armani, EA7 memiliki ciri khas tersendiri. Koleksi ini menawarkan pakaian olahraga yang cocok digunakan di mana pun dan kondisi apapun.

Bagi kamu yang tertarik membeli koleksi terbaru ini, kamu bisa mendapatkannya secara offline maupun online. Seluruh koleksi pakaian dan aksesoris akan tersedia di EA7 Emporio Armani Grang Indonesia, Pondok Indah Mall 3, Mall Centre Point, dan Kota Kasablanka mulai Juni 2022. Kamu juga bisa mendapatkannya secara online melalui Zalora.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading