Sukses

Fashion

5 Merek Pakaian Olahraga Cocok untuk Lari dari Brand Lokal, Keren Banget

Fimela.com, Jakarta Lari adalah salah satu olahraga yang tinggi peminat. Meskipun tak ada ketentuan khusus mengenai aturan pakaian lari, namun ada kalanya di saat kamu melakukan olahraga lari dengan serius, tentu ingin tampil gaya dengan outfit lari kamu kamu gunakan. Saat melakukan olahraga lari, penting untuk memilih pakaian dengan bahan yang menyerap pakaian dan pas di tubuh.

Hal ini mampu menjadikan aktivitas lari semakin mudah, agar gerakan yang dilakukan semakin leluasa. Tak hanya itu saja, saat lari biasanya terdapat gerakan yang terus menerus, berpotensi menimbulkan luka pada tubuh, jadi sebisa mungkin pilihlah pakaian olahraga dengan jahitan yang halus sehingga tidak menimbulkan lecet. Kini, semakin banyak merek lokal yang menghadirkan deretan koleksi pakaian olahraga yang juga bisa dipakai untuk olahraga lari. Penasaran apa saja?

1. CoreNation Activewear

CoreNation Activewear adalah salah satu merek lokal yang menghadirkan ragam pilihan model pakaian olahraga yang nyaman dan berkualitas. Mulai dari running panst, sports bra, jaket, legging, hingga celana jogger yang jadikan gerakanmu lebih leluasa. Pilih pakaian sesuai dengan kepribadian dan aktivitasmu, untuk mengoptimalkan gerak saat berolahraga, terutama ketika kamu lari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CoreNation Activewear (@corenationactive)

2. Aum Apparel

 Aum apparel adalah merek pakaian olahraga lokal asal Bali. Uniknya, pakaian yang dihadirkan memiliki motif-motif cantik mulai dari animal print hingga batik. Tak hanya bisa dipakai lari, tapi juga bisa dipakain untuk yoga, gym, dan olahraga lainnya. Kisaran harga mulai dari Rp200.000 tentu menjadi harga yang bersahabat untuk sebuah pakaian olahraga berkualitas.

3. Better Tomorrow

Rekomendasi lainnya adalah Better Tomorrow. Sebuah brand pakaian olahraga yang bisa dipakai untuk segala aktivitas mulai dari yoga, tenis, hingga lari. Better Tomorrow mem unik dengan material pakaian yang terbuat dari bahan daur ulang, sehingga akan lebih ramah lingkungan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Better Tomorrow (@wearbtrtmr)

4. Leela activewear

Leela activewear memiliki keunikan yang tak kalah dari brand lokal lainnya. Pilihannya juga sangat variatif, mulai dari jaket hingga sports bra. Deretan active wear yang bisa dipakai untuk segala olahraga termasuk lari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LEELA Activewear 🇲🇨 (@wearleela)

5. Svnday Active

Mencari pakaian olahraga bernuansa pastel? Svnday Active memiliki sejumlah pilihan yang bisa sahabat Fimela pilih untuk mengoptimalkan gaya dan fungsi saat berolahraga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Activewear (@svnday.active)

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading