Sukses

Fashion

Tingkatkan Performa Olahraga dengan Pakaian Fitness yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Kegiatan olahraga menjadi kegiatan penting bagi setiap individu untuk mempertahankan kesehatan dan kebugaran. Olahraga dapat membantu untuk melatih gerak otot serta melancarkan sirkulasi darah serta oksigen. Olahraga dapat memberikan dampak secara keseluruhan, baik untuk perihal kesehatan maupun penampilan kita. 

Dengan berolahraga, kita dapat meningkatkan mood serta rasa percaya diri. Olahraga akan menghasilkan perasaan positif dalam diri kita, sehingga hidup akan terasa lebih bermakna. Tidak hanya itu, olahraga dapat meningkatkan penampilan kita secara keseluruhan. Tubuh akan terasa dan terlihat lebih fit dan kencang. 

Kegiatan olahraga menjadi cocok bagimu yang menyukai aktivitas gerak. Sahabat Fimela juga tetap dapat tampil eksis dan keren dalam menjalankan aktivitas olahraga. Yuk, kita intip koleksi pakaian olahraga baru dari Emporio Armani. Tidak hanya bergaya, koleksi terbaru oleh Emporio Armani dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan, sehingga mendukung ketahanan lingkungan kita.

EA7 Emporio Armani

Koleksi terbaru yang diluncurkan oleh Emporio Armani untuk musim Fall/Winter 2021-22 ditujukan bagimu yang menyukai aktivitas olahraga. Dengan menggabungkan penelitian teknologi tinggi dan bahan yang dapat didaur ulang, koleksi EA7 menyuguhkan pakaian olahraga dengan desain dan gaya yang fungsional.

VIGOR7

Koleksi fitness yang diluncurkan dengan nama VIGOR7 menjadi sangat ideal untukmu yang suka pergi ke gym atau berolahraga di luar ruangan. Dengan kualitas dan kinerja yang tinggi, koleksi ini memberimu kebebeasan untuk bergerak dan bernapas secara penuh. Koleksi ini dilengkapi dengan warna hangat, seperti merah hingga oranye neon untuk para pria dan juga, cokelat dengan pink dan hot pink untuk para wanita.

Crusher Distance

Emporio Armani menonjolkan koleksi Fall/Winter 2021-22 melalui sepatu lari Crusher Distance. Sepatu ini dilengkapi dengan sol yang berperforma tinggi, sehingga dapat menyerap goncangan ganda. Koleksi sepatu lari EA7 akan hadir dengan lima gaya, yang masing-masing terbuat dengan bahan yang berbeda. Seri Crusher Distance akan diluncurkan pada akhir tahun 2021 di Indonesia. 

Melengkapi koleksi musim dingin, Emporio Armani memperkenalkan ARDOR7 dan STARTUM7, yang merupakan jaket dengan bantalan yang empuk. Koleksi ini terbuat dari serat mikro dan poliester yang didaur ulang dari botol plastik dan telah bersertifikat. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Merawat Kulit Setelah Berolahraga
Artikel Selanjutnya
Ajak Orangtua Membentuk Kekuatan dan Potensi Anak di Bidang Olahraga