Sukses

Fashion

Jadi Ken di Dunia Nyata, Tampilan Ryan Gosling dengan Rambut Pirang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ken dan Barbie menjadi dia karakter ikonis yang memiliki ciri khas tersendiri. Baru-baru ini, Ryan Gosling diketahui memerankan karakter dalam film Barbie karya Greta Gerwig yang diluncurkan pada 15 Juni 2022. Tentu saja, penampilan Ryan Gosling menarik perhatian publik. 

Dalam foto tersebut, Ryan Gosling tampul dengan rambut Blonde. Ia juga tampil menawan dengan kulitnya yang tampak kecokelatan. Bahkan pada potret tersebut, Ryan Gosling tampak bertelanjang dada dan terlihat memamerkan pakaian dalamnya yang bertuliskan “Ken.”

Meskipun penampilannya begitu memesona, namun warganet membandingkan penampilannya dengan Chris Evans. Bahkan banyak yang menyamakan penampilan Ryan Gosling dengan Fred dalam fil Scooby Doo. 

Tampil beda dengan rambut Blonde

Selain itu, ada pula warganet yang berkomentar berbeda mengenai tampilan Gosling sebagai Ken. "Dia terlihat sempurna," kata seorang warganet. "Dia tampil keren," lanjut lainnya.

Dikutip dari Liputan6.com, ada pula yang membandingkan penampilan Ryan Gosling dalam film Barbie tersebut dengan Frankie Grande, saudara laki-laki penyanyi Ariana Grande. Sedangkan warganet lain menyebut tampilan pertamanya sebagai "jumpscare" atau teknik yang digunakan dalam pembuatan film horor untuk mengejutkan penonton.

Film Barbie akan menampilkan sejumlah bintang seperti  America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Michael Cera, dan Simu Liu. Simu dikabarkan akan memainkan versi alternatif Ken, saat ia terlihat di Instagram dengan rambut yang sama-sama diputihkan dan tidak berambut di bagian dada

Margot Robbie memerankan Barbie

Sedangkan sebagai bintang utama, Margot Robbie akan menjadi Barbie. Bahkan teaser tersebut sudah dirilis di mana Mrgot Robbie berada di mobil Barbie dengan nuansa merah muda. Dikutip dari Vogue, film ini akan berpusat pada boneka yang tinggal di Barbieland, yang terpaksa pergi karena ketidaksempurnaannya, dan memulai petualangan di dunia nyata. Di sepanjang jalan, ia lantas menemukan bahwa kesempurnaan hanya dapat benar-benar ditemukan dari dalam diri. Jika itu terdengar sangat klise, perlu dicatat bahwa Greta Gerwig menulis dan mengarahkan film, dengan masukan dari pasangannya, Noah Baumbach.

 

 

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading