Sukses

Fashion

Potret Kompak Ayu Dewi dan Regi Datau Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Mulai Kenakan Gaun Glam Romantic hingga Adat Jawa

Fimela.com, Jakarta Presenter Ayu Dewi dan Regi Datau merayakan hari ulang tahun pernikahan merek yang ke-10. Sebuah pesta mewah pun digelar untuk merayakan satu dekade kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri.

Meski sudah 10 tahun menikah, Ayu Dewi dan Regi Datau punya cara yang unik dalam mengekspresikan kemesraan dalam hubungan mereka. Mereka pun kompak mengenakan busana yang senada di perayaan ulang tahun pernikahan mereka.

Fimela pun telah merangkum beberapa outfit yang dikenakan Ayu Dewi dan Regi Datau saat rayakan ulang tahun pernikahan ke-10.

 

Mengambil tema Glam Romantic, Ayu Dewi sendiri nampak cantik dengan gaun rancangan Yogie Pratama. Gaun emerald dengan potongan off shoulder itu nampak bersinar di bawah cahaya lampu.

Dipadukan heels bertabur berlian yang membuat penampilan Ayu Dewi makin terlihat berkilau.

Gaun hini juga membuat Ayu Dewi kembali menjadi ratu sehari di perayaan ulang tahun pernikahannya.

Rambut highlight Ayu Dewi ditata dengan gaya classic bun yang membuatnya tampil elegan. Wajahnya pun dipulas dengan nuansa pink yang menunjukkan kesan awet muda.

Sementara itu, Regi Datau tampil semi formal dengan mengenakan turtle neck putih dan setelan jas berwarna emerald. Untuk kesan kasual, Regi hanya mengenakan sneaker yang nyaman.

Di acara yang sama, Ayu Dewi dan Regi Datau mengganti outfit mereka dengan nuansa Jawa yang dikenakan 10 tahun lalu

Ayu Dewi mengenakan kebaya berwarna pink yang dipadukan dengan kain yang diwiru. Sementara Regi Datau tampil dengan tone yang bold dengan beskap ungu lengkap dengan kain dan blankon

Sebelum penutup, Ayu Dewi dan Regi Datau kembali mengganti outfitnya dengan nuansa hijau.

Mengenakan two pieces gown satin bergaya bustier dan tali spagetti, Ayu Dewi menutup perayaan ulang tahun pernikahannya dengan nuansa yang kasual. Heels dengan full beaded mempercantik penampilannya.

What's On Fimela
Loading