Sukses

Fashion

7 Inspirasi Mix & Match dengan Gaya Boyish Langsung dari Oppa Korea Nam Joo Hyuk yang Sering Pakai Outfit Versatile

Fimela.com, Jakarta Nama Nam Joo Hyuk sedang ramai diperbincangkan, pasalnya pria tampan kelahiran 22 Februari 1994 ini dituduh pernah menjadi pelaku bullying. Maraknya pemberitaan tentangnya membuat beberapa pihak, termasuk manajemen tempat Nam Joo Hyuk bernaung pun angkat bicara, menyangkal gosip tak berdasar tersebut.

Tapi kali ini Tim FIMELA tidak ingin jauh-jauh membicarakan tentang gosip tersebut. Selain kemampuannya dalam beradu peran dalam banyak serial drama Korea populer, Nam Joo Hyuk juga terkenal karena parasnya yang rupawan.

Tidak hanya itu, beberapa foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan dirinya punya selera mode yang sangat baik dan tentu saja bisa ditiru. Seperti terlihat dalam hasil photoshoot dengan brand ternama Dior satu ini, Nam Joo Hyuk mengenakan setelan boyish, yang juga bisa dikenakan oleh perempuan, bomber jacket berwarna merah maroon dipasangkan dengan jogger pants putih dengan detail kantong dan zip, ia juga terlihat mengenakan mini sling bag hitam dan sneaker putih yang serasi untuk keseluruhan penampilannya.

Nam Joo Hyuk

Bagaimana saat ia menjadi wajah dari parfum Dior yang satu ini? Nam Joo Hyuk terlihat mengenakan satin shirt dengan motif khas Dior dan celana putih.

 

Nam Joo Hyuk

Menghadiri acara Dior, Nam Joo Hyuk terlihat bak pangeran dengan setelan blazer dan celana panjang bernuansa biru muda. Ia padukan penampilan sempurnanya ini dengan kemeja bermotif dan waist bag.

 

Nam Joo Hyuk

Untuk tampilan yang lebih kasual, lihat bagaimana Nam Joo Hyuk memadukan oversized shirtnya yang berwarna abu-abu dengan celana panjang hitam, serta sneakers. Padu padan bernuansa boyish ini tidak hanya mudah ditiru, namun juga tak pernah membosankan untuk dilihat.

 

Nam Joo Hyuk

Atau sekedar memadu padankan sweater saat cuaca sedang dingin dengan celana panjang dan sneakers favoritmu juga bisa jadi ide yang bagus. Seperti yang juga dilakukan Nam Joo Hyuk terlihat dalam foto ini.

 

Nam Joo Hyuk

Tampilan khas oppa Korea juga diperlihatkan Nam Joo Hyuk dalam foto ini. Mengenakan setelan blazer hitam, lengkap dengan celana panjangnya, dan kemeja putih polos. Bukankah ini selalu menjadi tampilan yang tak bisa ditolak, Sahabat FIMELA?

Nam Joo Hyuk

Satin shirt bermotif abstrak dipadu dengan short pants bernuansa senada, diberi sleeves sebagai innerwear dan mini scarf pada leher untuk tambahan detail yang manis, tampilan Nam Joo Hyuk ini juga bisa jadi salah satu inspirasimu tampil boyish. Jadi mana tampilan favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading