Sukses

Fashion

6 Gaya Nia Ramadhani Liburan ke Borobudur Bareng Kakak Ipar, Stylish dengan Outfit Casual

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani tengah menikmati momen liburan. Setelah Amerika, kali ini Nia Ramadhani memilih Borobudur, Jawa Tengah.

Tanpa ditemani suami dan anak-anaknya, Nia Ramadhani berangkat bersama Gita Janu, kakak iparnya. Meski liburan berdua, artis 32 tahun itu tetap menikmati suasana di Borobudur.

Momen iburannya pun diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, tampilan Nia Ramadhani dengan outfit casual mencuri perhatian. Gayanya dipuji cantik dan stylish. Ini potretnya.

 

1. Pose di Kolam Renang dengan Jumpsuit

Nia Ramadhani menikmati liburannya di Magelang, Jawa Tengah. Ia menginap di sebuah resort mewah dekat Borobudur.

Momennya saat di resort pun diabadikan lewat unggahan di akun Instagramnya. Istri Ardi Bakrie ini tampak stylish mengenakan jumpsuit hijau dengan ikat pinggang dan topi rami.

2. Kenakan Dress saat Naik Limousine

Berpose di samping Limousine, Nia tampil feminine kenakan sleeveless dress dengan detail ruffle pada bagian bawahnya warna beige. Ia juga penampilannya dengan flat shoes dan bucket hat warna putih. Tas Jerami yang ia kenakan pun membuat tampilannya semakin terlihat chic.

3. Detail OOTD

Ini detail tampilan Nia Ramadhani dengan dress warna beige. Selain tas dan sepatu, tampak ia juga mengenakan kalung warna coklat.

4. Diberi Sentuhan Boho Style

Gaya casual Nia yang mengenakan tank top warna coklat dengan celana kulot warna abu-abu juga diberi sentuhan boho style berupa lace cardigan. Tambahan topi rami dan tas Jerami-nya buat penampilan Nia makin terlihat stylish.

5. Tampil Stylish Saat Main ke Goa

Meski main ke alam, Nia tetap tampil stylish. Kali ini ia memadukan blouse putih sebagai inner dan lace cardigan warna krem sebagai outer.

Untuk bawahan, Nia mengenakan loose pants lace yang senada dengan cardigan.

6. Tampil Chic saat Main Golf

Nia tak melewatkan liburan dengan olahraga. Dia sempat bermain golf. Di momen ini, ia mengenakan sleeveless ribbed knit top dengan detail collar warna putih, yang dipadukan dengan loose pants warna krem dan sepatu sneakers. Tak lupa, ia juga memakai kacamata hitam yang membuat tampilannya makin chic.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading