Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Outfit Febby Rastanty yang Terbuat Serat Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty menjadi salah satu figur publik yang multitalenta. Sukses di dunia akting dan tarik suara, Febby Rastanty membuktikan dirinya memiliki selera fashion yang baik.

Di setiap unggahah Febby Rastanty di Instagram menjadi inspirasi outfit bagi generasi muda. Tidak cukup dengan ahli memadupadankan busana, Febby Rastanty pun membuktikan dirinya juga mampu menghasilkan koleksi outfit yang playful dan penuh warna.

Berkolaborasi dengan Calla the Label, Febby Rastanty mendapat kesempatan untuk mengeksplorasi keahliannya di industri fashion. Di koleksi kali ini, Febby Rastanty menampilkan beberapa item yang cocok dikenakan musim panas.

Mulai dari top, pants, outer, jacket, dan summer hat. Calla the Label pun menampilkan motif yang unik dan ceria dengan motif bertajuk "River" dan "Seeds".

 

Motif River

Motif “River” yang didesain terinspirasi oleh kata-kata dari penulis legendaris, Maya Angelou: “A woman in harmony with her spirit is like a river flowing. She goes where she will without pretense and arrives at her destination prepared to be herself and only herself.”

Desain grafis yang dinamis dengan dominasi warna turquoise merefleksikan aliran sungai yang mengalir dengan kelokan atau tantangan di dalam arus. Namun sebanyak apa pun kelok atau tantangan yang dihadapi, aliran sungai tersebut akan bermuara di samudera.

Febby mengatakan, seperti sungai yang terus mengalir, yang berpadu dengan keharmonisan diri dan alam semesta, akan memampukan kita untuk mengatasi tantangan yang ada di depan mata dan pada akhirnya membawa kita pada tujuan akhir.

 

Motif Seeds

Motif kedua “Seeds” secara khusus terinspirasi dari karakter Febby yang ceria, penuh semangat, dan pantang menyerah. Dalam hal karir profesional, Febby secara konsisten terus belajar dari pengalaman dan menciptakan improvisasi agar dapat menyajikan karya yang dapat dicintai para penggemar.

“Seperti benih tanaman yang dipupuk dan dirawat hingga berbuah -- inspirasi sederhana ini mengingatkan kita untuk senantiasa berusaha melakukan yang terbaik setiap hari, hingga akhirnya kita bisa menikmati buah yang manis dari kerja keras tersebut,” ucap Febby.

Seluruh koleksi perdana Calla The Label ini terbuat dari serat ramah lingkungan dan bebas emisi karbon TENCELTM Carbon-Zero, yang telah diperkenalkan oleh Lenzing Group, produsen serat TENCEL.

 

Menggunakan serat ramah lingkungan

Yeri Afriyani, Founder Calla The Label, juga mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk terus mengedukasi publik tentang manfaat dan pentingnya memilih produk fashion yang didesain tidak hanya secara bertanggung jawab, tetapi juga memperhatikan aspek lingkungan, seperti pengurangan emisi karbon demi keberlanjutan masa depan bumi.

“Kami senang dan bangga dapat menjadi merek fashion lokal pertama di Indonesia yang menggunakan serat TENCELTM Carbon-Zero. Kolaborasi ini menandai salah satu pencapaian penting dalam perjalanan Calla The Label dan kontribusi nyata kami untuk menjadikan industri fashion Tanah Air yang lebih ramah lingkungan dan berdampak positif,” kata Yeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading