Sukses

Fashion

Menolak Tua, Vera Wang Selebrasi Ulang Tahun ke-73 dengan Outfit dan Rambut Pink

Fimela.com, Jakarta Desainer Vera Wang merayakan ulang tahun yang ke-73. Seolah menolak tua, Vera Wang masih memancarkan aura awet muda di usia senjanya.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Vera Wang mengadakan sebuah pesta dengan tema serba pink. Ia sendiri mengenakan outfit berwarna merah muda dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Di hari spesialnya Vera Wang tampil fashionable dengan mengenakan sleeveless loose dress yang dipadukan dengan celana pendek. Demi serasi dengan tema pestanya, Vera Wang sampai memberikan highlight merah muda pada rambut panjangnya.

 

Outfit Vera Wang

Melengkapi penampilannya, Vera Wang mengenakan platform heels berwarna perak yang super tinggi. Dipadukan dengan tiara

"Merayakan ulang tahun saya dengan CAKES dan KARAOKE…… dan ROSÉ PROSECCO baru saya!!!!!!" Wang menulis keterangan dalam serangkaian foto pesta yang dibagikan di Instagram-nya.

 

Kue ulang tahun Vera Wang

Kue ulang tahun Vera Wang pun tak kalah meriah. Cake empat tingkat itu dilapisi pondan berwarna silver dengan bunga mawar pink menjuntai dari atas hingga ke bawah. Inisial nama Vera Wang itu menjadi mahkota dari kue indah itu.

 

Disulap jadi taman bunga

Vera Wang mengubah tempat pesta ulang tahunnya layaknya taman bunga. Semua serba merah muda dengan kombinasi siluet hitam. Lampu-lampu kecil memberikan sentuhan yang indah pada dekorasi pesta ulang tahun Vera Wang.

 

Outfit after party

Tidak berhenti pada satu outfit, Vera Wang menggelar after party masih dengan nuansa pink. Kali ini dengan lebih simple, Vera Wang mengenakan sequin set strapless top and skirt. Lengkap dengan mahkota bercahaya merah muda di atas kepala Vera Wang.

What's On Fimela
Loading