Sukses

Fashion

6 Gaya Bumil Felicya Angelista Liburan di Korea Selatan, Tetap Stylish Sambil Momong Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito kini tengah bahagia dikaruniai anak kedua dan menikmati peran sebagai orangtua baru sejak kehadiran putri pertama mereka yang bernama Graziella Bible.

Meski sedang mengandung sekaligus menyusui anak pertama, hal ini tak menyurutkan langkah Felicya Angelista untuk pergi liburan. Sudah sepekan ini, ia bersama suami dan anak pergi ke Korea Selatan.

Selama di Korea Selatan, Felicya Angelista tampak mendatangi beberapa lokasi yang kerap dijadikan syuting drama atau film. Penampilan aktris 27 tahun ini terlihat begitu stylish sambil momong anak. Berikut potret selengkapnya!

 

1. Gaya Kasual dengan Dress

Mengunjungi perpustakaan yang berada di COEX Mall Korea Selatan, Felicya Angelista tampil simpel dalam balutan dress warna beige.

2. Makeup Sederhana

Gayanya disempurnakan dengan makeup sederhana dan tatanan rambut yang cukup simpel.

3. Tampil Stylish sambil Momong Anak

Penampilan Felicya Angelista sambil momong anak mencuri perhatian. Ia tampil feminin kenakan maxi dress warna pink motif floral.

4. Makin Chic dengan Sepatu Sneaker dan Kacamata Hitam

Gayanya disempurnakan dengan sepatu sneaker putih dan kacamata hitam.

5. Kenakan Overal Dress

Mengunjungi spot lokasi syuting Drama Korea, Felicya Angelista tampil stylish memadukan overall dress warna beige yang dipadukan dengan t-shirt warna hitam, sepatu sneaker, dan bucket hat.

6. Maxi Dress Floral

Tampil bergaya cewek kue, Felicya Angelista tampil cantik mengenakan maxi dress warna beige motif floral yang dipadukan dengan sandal slip on. Rambutnya ditata simple dengan low ponytail dengan poni depan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading