Sukses

Fashion

8 Gaya Pemotretan Sandrinna Michelle Berbalut Gaun Colorful, Banjir Pujian Disebut Seperti Barbie Hidup

Fimela.com, Jakarta Nama Sandrinna Michelle sudah tak asing lagi bagi penonton setia layar kaca Tanah Air. Sosoknya semakin dikenal publik setelah bermain film Surga Yang Tak Dirindukan pada 2015. Sejak saat itu, ia pun mulai mendapat banyak tawaran bermain sinetron, FTV, dan juga film.

Selain disibukkan dengan berbagai jadwal film, perempuan cantik berdarah Amerika-Indonesia ini juga kerap terlibat dalam pemotretan bersama beberapa fotografer. Seperti baru-baru ini, Sandrinna Michelle menjalani pemotretan dengan fotografer Winston Gomez.

Dalam pemotretannya ini, Sandrinna Michelle tampil berbeda dari biasanya. Tampil cantik dan elegan dalam balutan gaun colorful, penampilan gadis kelahiran 2007 itu pun banjir pujian dari warganet hingga disebut seperti barbie hidup. Berikut potret selengkapnya!

 

1. Bukan rahasia lagi jika Sandrinna Michelle jago berpose di depan kamera. Ini pun bukan kali pertama ia tampil di balik bidikan lensa fotografer Winston Gomez.

2. Biasa lakoni pemotretan indoor, kali ini Sandrinna Michelle menjalani pemotretan berkonsep outdoor.

3. Dibantu oleh fashion stylist Fandi Nasution, Sandrinna tampil cantik dan elegan dalam balutan gaun motif abstrak penuh warna hasil karya Sintia Agustine.

4. Gaun tersebut memiliki detail balloon dan drawstring pada bagian roknya.

5. Selain itu, dipadukan pula dengan puff sleeve crop outer warna pink dan sepatu boots yang membuat penampilan Sandrinna semakin stunning.

6. Melengkapi penampilannya, hair stylist Ade Ragil tampak menata rambut Sandrinna bergaya double messy bun.

7. Untuk makeup, MUA Ryan Ogilvy memilih nuansa romantis dengan pilihan warna eyeshadow dan lipstik serba pink, menyesuaikan gaun yang dikenakan.

8. Penampilan Sandrinna yang begitu menawan banjir pujian dari netizen. Saking cantiknya, netizen ramai menyebutnya seperti barbie hidup

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading