Sukses

Entertainment

Tak Cuma Bisa Berakting, Sandrinna Michelle Juga Dituntut Piawai Menari untuk DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan kesuksesannya memerankan tokoh Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle kembali dipercaya untuk ikut terlibat dalam DJS The Movie: Biarkan Aku Menari yang memang diadaptasi dari sinetron tersebut. Hadir dengan format cerita berbeda, tantangan yang harus dilalui remaja 15 tahun itu pun tak sama dengan versi serialnya.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini Sandrinna Michelle mengatakan jika untuk DJS The Movie: Biarkan Aku Menari dirinya perlu memperdalam kemampuan aktingnya. Pasalnya, karakter Wulan yang ia perankan di versi film memang menuntutnya untuk lebih bereksplorasi.

"Tadi yang pertama gimana aku menaklukkan peran Wulan. Kalau di sini kan Wulan emang karakter yang kuat," ungkap Sandrinna Michelle.

 

Berlatih Tari

Secara garis besar, DJS The Movie : Biarkan Aku Menari bercerita tentang Wulan (Sandrinna Michelle) yang mau mewujudkan impian sebagai penari namun terkendala oleh ibunya. Di sisi lain, pacarnya, Joko (Rey Bong) yang awalnya mendukung akhirnya meminta Wulan untuk meminta maaf kepada ibunya. Dari situ, konflik pun mulai terbangun.

Tak hanya dituntut untuk mahir berakting. Sebagai pemeran utama, Sandrinna Michelle pun diwajibkan piawai menari guna mengikuti jalan cerita yang diusung. Beruntung, sepanjang proses produksi dirinya mendapatkan dukungan penuh untuk berlatih tari sampai bisa memberikan kemampuan terbaiknya saat pengambilan gambar berlangsung.

"Jadi aku latihan cuma pas syuting DJS The Movie ini, semuanya latihan, kita semua belajar koreonya dan lumayan susah sih sebenernya, tapi itu jadi tantangan tersendiri," paparnya.

"Ya syutingnya ada tantangannya, ada kesusahannya juga, tapi berjalan dengan lancar sih," tambah Sandrinna Michelle.

Tayang di Vidio

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari sendiri akan tayang di platform Vidio pada 21 April 2022 ini. Selain nama-nama yang sebelumnya sudah familiar di versi serialnya, DJS The Movie juga melibatkan personel Idol Group K-Pop, Secret Number, Dita Karang sebagai salah satu pemainnya.

Selain antusias bisa mengobati kerinduan penggemar, Sandrinna Michelle bersama seluruh cast dan tim yang ada di belakang layar pun berharap DJS The Movie bisa memberikan pesan-pesan positif untuk penontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading