Sukses

Entertainment

DJS The Movie Tayang di Vidio, Hadirkan Dita Karang dan Cerita yang Populer di Kalangan Remaja

Fimela.com, Jakarta Sinetron bertema remaja, Dari Jendela SMP sukses meraih antusiasme penggemar serial layar kaca saat tayang di SCTV. Ketika versi seriesnya sudah selesai, kini pecinta sinetron DJS akan dimanjakan dengan cerita baru yang dikemas dalam bentuk film.

Bertajuk DJS The Movie : Biarkan Aku Menari, film yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan itu akan tayang di platform Vidio mulai tanggal 21 April 2022. Secara cerita, film tersebut merupakan pengembangan dari cerita yang diangkat dalam versi series-nya dan dikaitkan dengan unsur K-Pop yang memang sedang populer di generasi muda saat ini.

"Sebenarnya kita awalnya diskusi, tim kreatif Vidio dan SinemArt mau mengangkat apa sih di DJS The Movie ini, dan waktu itu mas Indra (sutradara) datang dengan ide, 'kenapa kita gak melihat tren K-Pop karena K-Pop itu sampai sekarang masih menjadi daya tarik yang luar biasa untuk anak-anak muda dan waktu itu yg sedang heboh-heboh itu orang-orang lagi ikutan K-Pop dance gitu," ungkap Tina Arwin selaku Chief Content Officer dari Vidio saat konferensi pers, belum lama ini.

 

Jalan Cerita

Secara garis besar, DJS The Movie : Biarkan Aku Menari bercerita tentang Wulan (Sandrinna Michelle) yang mau mewujudkan impian sebagai penari namun terkendala oleh ibunya. Di sisi lain, pacarnya, Joko (Rey Bong) yang awalnya mendukung akhirnya meminta Wulan untuk meminta maaf kepada ibunya. Dari situ, konflik pun mulai terbangun.

Yang kemudian menjadi tantangan untuk para pemainnya, DJS The Movie : Biarkan Aku Menari menuntut mereka untuk tak sekedar memperlihatkan kemampuan akting, tapi juga unjuk kebolehan dalam hal menari.

"Kita bawa ini dan kasih touch Korean dan pastinya dengan cerita tentang persahabatan, keluarga harusnya bisa diterima untuk seluruh masyarakat Indonesia," papar Tina Arwin.

Penampilan Spesial Dita Karang

Di samping Sandrinna Michelle dan Rey Bong, hampir sebagian besar cast yang bermain untuk sinetron Dari Jendela SMP seperti Keisha Alvaro, Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Saskia Chadwick dan beberapa lainnya juga ikut dilibatkan dalam DJS The Movie. Yang kemudian menjadi spesial ialah kehadiran Dita Karang, personel dari idol K-Pop Secret Number yang turut ambil bagian di dalamnya.

Soal keterlibatan Dita Karang dalam prosesnya, David Suwarto selaku produser pun menjelaskan. "Kita menghubungi mereka (pihak Secret Number), lalu mereka meminta kita untuk mengirimkan ceritanya seperti apa, castnya seperti apa, mereka melihat DJS ternyata di Indonesia cukup banyak penggemarnya juga. Kita juga melihat Dita sendiri adalah seorang K-Pop artist asal Indonesia dan fanbasenya kuat, reputasinya juga baik, cocok untuk pemirsa DJS The Movie," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading