Sukses

Fashion

Kim Kardashian, Nicole Kidman, hingga Dua Lipa Beradu Gaya Jadi Model Runway Balenciaga Haute Couture

Fimela.com, Jakarta Sebagai rumah mode, Balenciaga dikenal sebagai salah satu yang sulit untuk didekati, terutama pada Balenciaga Haute Couture. Namun di Rabu pagi (6/7/2022) waktu Paris, Balenciaga memperkenalkan koleksi Haute Couture-nyar karya direktur kreatif Demna.

Koleksi Balenciaga Haute Couture ini menjadi koleksi kedua yang dihadirkan Demna untuk rumah mode. Tidak hanya menyajikan koleksi yang apik, Demna menggandeng sejumlah bintang untuk membawakan karyanya. Seperti Kim Kardashian, Nicole Kidman, Dua Lipa, Naomi Campbell, dan Bella Hadid.

Di koleksi kali ini, Demna lebih banyak menghadirkan bodysuit, ballgown yang dramatis dan glamor, serta banyak kerajinan yang sempuna. Penasaran seperti apa penampilan Kim Kardashian, Nicole Kidman, Dua Lipa, Naomi Campbell, dan Bella Hadid dalam balutan Balenciaga Haute Couture?

 

1. Kim Kardashian

Membuka pertunjukkan, Kim Kardashian berjalan di runway dengan gaun panjang penuh, mirip bodysuit dengan punggung rendah. Dipadukan dengan sepatu bot di atas lutut serta rambut pirang yang ditata dengan sanggul rendah.

 

2. Nicole Kidman

Nicole Kidman melanjutkan pertunjukkan dengan begitu berkilau. Ia mengenakan gaun panjang berwarna silver dengan potongan one shoulder yang khas. Melengkapi penampilannya, Nicole Kidman mengenakan glove panjang berwarna hitam, senada dengan bot yang ia kenakan. Rambut pirang yang menjadi ciri khas aktris ini hanya diurai.

 

3. Dua Lipa

Bisa dibilang hadirnya Dua Lipa di runway adalah hal yang tidak diduga. Ia mengenakan gaun one shoulder mini berwarna kuning kenari dengan train yang dramatis. Dipadukan dengan stocking dan gloves panjang berwarna hitam. Rambut hitamnya ditata sederhana dengan gaya ponytail

 

4. Naomi Campbell

Hadirnya Naomi di runway Balenciaga Haute Couture membuat suasana menjadi penuh. Mengenakan ballgown berwarna hitam, gaun Naomi Campbell memiliki aksen mangkuk terbalik yang menutupi hingga bagian leher. Gaun ini menunjukkan kemegahan Balenciaga Haute Couture.

 

5. Bella Hadid

Sang supermodel Bella Hadid memilih megenakan strapless mini gaun dengan aksen balon di bagian depan. Membuat seolah-olah seperti gaun panjang. Dari gaun ini kamu akan melihat DNA seutuhnya dari Balenciaga. Gaun warna hijau itu dipadukan dengan gloves panjang berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading