Sukses

Beauty

Kim Kardashian Pamer Potongan Rambut Baru, Selfie Bareng Anna Wintour

Fimela.com, Jakarta Mungkin kita semua telah begitu terbiasa melihat Kim Kardashian dalam rambut panjangnya yang berwarna pirang, mengikuti nuansa khas Marilyn Monroe. Namun, beberapa hari lalu, Kim terlihat di New York dalam gaya rambutnya yang baru.

Kim Kardashian terlihat baru saja memotong rambutnya dengan gaya lob sebahu. Penampilan barunya ini terlihat jauh lebih kasual dengan legging body-con Balenciaga berwarna-warni yang dikenakannya bersama t-shirt putih polos yang dikenakannya sebagai crop top.

Potongan rambut barunya ini pertama kali diperlihatkan oleh Kim Kardashian di The Today Show lewat unggahan Instagram storynya. Kim Kardashian juga tampak membagikan foto selfienya bersama Editor In Chief majalah Vogue, Anna Wintour.

Kim Kardashian pamer potongan rambut baru

Chris Appleton, penata rambut dan warna Kim Kardashian sejak lamalah sosok di balik potongan rambut baru Kim. Ini tentu tidak mengejutkan mengingat Chris Appleton jugalah yang mengubah rambut cokelat ikonis Kim Kardashian menjadi pirang, terinspirasi dari Marilyn Monron di Met Gala tahun ini. Bagaimana menurutmu dengan penampilan baru Kim Kardashian ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading