Sukses

Fashion

Koleksi Pre Fall 2022 dari Stuart Weitzman Rayakan Kebebasan Berekspresi dalam Segala Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Pilihan alas kaki menjadi salah satu cara untuk merayakan kebebasan berekspresi lewat fashion. Dengan melakukan padu padan terhadap alas kaki dan fashion item favorit  bisa menjadi cara diri untuk mengungkapkan identitas diri dan ekspresi dengan berani. Atas kesadaran ini, Stuart Weitzman meluncurkan koleksi Pre Fall 2022 yang menampilkan siluet dengan gaya rebel untuk merayakan kebebasan berekspresi.

Koleksi Pre Fall 2022 merupakan sebuah koleksi dari Stuart Weitzman yang memiliki makna keinginan membara untuk mengekspresikan sesuatu yang berbeda melalui alas kaki dengan cara yang elegan. Edmundo  Castilo sebagai Global Head of Design mengungkapkan bahwa ditiap desain koleksi ini ia menggabungkan tiap kemungkinan situasi ataupun acara.

 “Seperti mengenakkan combat boots dengan gaun malam atau stiletto untuk acara makan siang santai, saya ingin menggabungkan semua kemungkinan pada koleksi ini. Ini tentang kebebasan bereskpresi, tidak bergantung terhadap apa yang dipikirkan orang lain dan bersenang-senang dengan menjadi diri sendiri. Saat itulah Anda menemukan kebahagiaan sejati, “ tutur Castilo.

Dalam 13 siluet koleksi Pre Fall 2022 dari Stuart Weitzman, terdapat empat nuansa yang ditampilkan setiap alas kaki yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan.

Koleksi Glamor, Klasik, dan Kasual dalam Pre Fall 2022

Pemilik selera alas kaki yang glamor, Keluarga sandal Nudist yang ikonik dari Stuart Weitzman kini memiliki siluet glamor dengan Sandal Nudistglam 110. Sandal ini didesain sempurna dan mewah dengan statement stiletto yang dihiasi taburan kristal pada bagian tali pergelangan kaki dan jari kaki. Sendal ini juga memiliki aksen PVC yang tengah tren.

Penataan ulang pada koleksi classic pump dengan memberikan sentuhan Xcurve heel yang dapat dilihat dalam koleksi Xcurve 100 Pump yang bisa digunakan seharian dengan nyaman. Sneaker yang dirancang see-through panels hadir dalam Brooklyn Sneaker sehingga menghasilkan sentuhan muda dan kasual namun tetap memberikan statement pada tampilan.

Tampil Memukau Di Tengah Keramaian Dengan Koleksi SW Bow

Stuart Weitzman memperkenalkan koleksi SW Bow yang modern dipermanis dengan pita klasik dan kristal Swarkovski. Detail memukau ini dapat ditemukan dalam siluet dengan ketinggian heels bervariasi. SW Bow 100 Slide, stiletto dengan ketinggian 10 CM, dilengkapi strap ganda memberikan aksen PVC nan modis sehingga membuat pemakainya terlihat bersinar layaknya seorang putri.

Jika Sahabat Fimela tidak terlalu nyaman dengan sepatu dengan heels tinggi, ada SW Bow Slide, sebuah sandal datar dengan aksen feminim bisa jadi pilihan. Sandal dari koleksi SW Bow ini memberikan kenyamanan tingkat tinggi dengan tampilan yang manis.

Koleksi terakhir dari SW Bow adalah flat shoes bernama SW Bow Flat yang memiliki tampilan ujung runcing, menjadikannya alternatif yang memberikan kesan glamor yang biasanya dipancarkan sepatu heels tinggi pada pemakainya.

Tampil Edgy dan Profesional Dengan Koleksi Pre Fall 2022

Koleksi Pre Fall 2022 dari Stuart Weitzman kali ini memberikan opsi boots yang pas untuk perempuan-perempuan dengan jiwa pemimpin. Penggunaan boots untuk melengkapi tampilan jadi pilihan tepat untuk tampil profesional. Koleksi Best-Selling dari Stuart Weitzman, Yuliana 60 Bootie dengan heels setinggi 6 CM. Kaus kaki ramping ini menampilkan flaw-less fit dan strech-construction sehingga mudah digunakan.

Stuart Weitzman menghadirkan Koleksi Downtown terbaru, yaitu Soho Loafer dan Noho Chelsea Bootie. Koleksi ini menghadirkan desain lug-sole yang memberikan kesan edgy pada siluet klasik dan dirancang untuk tetap ringan serta memiliki ketahanan untuk jangka panjang.

Menikmati Pesta Pernikahan dengan Kenyamanan

Sebuah koleksi memukau yang siap menemani pemakainya dalam acara pernikahan. Baik itu sang braid-to-be modern, bridemaids, maupun para tamu undangan akan memancarkan looks memikat dalam pesta dengan koleksi ini. Kenakan Nudist 100 Gladiator Sandal yang berhiaskan kristal, memberikan sentuhan memukau dengan simpel.

Nudistcurve Holywood Platform Sandal dengan hak setinggi 14,5 cm juga bisa jadi opsi terbaik untuk memberikan kenyamanan pada kaki ketika dipakai untuk menikmati pesta dengan maksimal. Sentuhan siluet Nudist nan ikonik dalam Barelynude 100 Sandals memberikan kesan elegan dan serba guna. Sangat cocok digunakan untuk mendukung tampilan di after-party.

Mungkin tidak semua perempuan merasa cocok dan nyaman dengan heels ketika berada di pesta atau perayaan. Tampil di acara dan pesta dengan sneaker anak menampilkan kesan berbeda di perayaan. Goldie Convertible Sneaker menjadi siluet paling disukai dan dirancang dengan bagian belakang yang dapat dilipat  serta berhiaskan taburan mutiara. Dengan bagian belakang yang bisa dilipat memberikan fungsi 2 in 1 dalam sneaker ini, bisa dipakai sebagai sepatu kets ataupun mule.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading